5 Alat Anti Pemerkosaan Yang Unik | 5berita.com
5-alat-anti-pemerkosaan-yang-unik_kondom-wanita-anti-pemerkosaan

5 Alat Anti Pemerkosaan Yang Unik

Tindak kasus pemerkosaan wanita masih saja mengkhawatirkan, sehingga setiap wanita harus berusaha untuk mengantisipasi hal ini. Demi mengantisipasi hal yang tak diinginkan, banyak orang yang mulai berusaha menciptakan alat-alat anti pemerkosaan, walaupun belum bisa di pastikan efektif, namun sudah banyak di pasarkan. Selain itu, alat ini juga memiliki beberapa variasi bentuknya mulai dari yang biasa sampai yang sangat aneh dan unik. Berikut adalah 5 Alat Anti Pemerkosaan Yang Unik

1. Stocking Berbulu
5-alat-anti-pemerkosaan-yang-unik_stocking-bulu
Stoking ini sengaja dibuat untuk para wanita yang takut diperkosa oleh pria hidung belang. Dengan menggunakan stoking ini para peneliti menilai, pria akan melihat hal yang sangat membuat mereka geli untuk memperkosa wanita. tapi bagaimana kalau sang calon pemerkosanya adalah seseorang yang menyukai wanita berbulu?

2. FemDefence di dalam Vagina
5-alat-anti-pemerkosaan-yang-unik_fem-defence
Seorang wanita Swedia bernama Anita Ingmarsdotter membuat sebuah alat yang cukup berbahaya untuk para pemerkosa, alat ini sendiri bernama FemDefence. Alat ini digunakan dengan cara diselipkan didalam Vagina wanita, dan jika ada pria yang ingin memperksoa wanita maka alat ini yang ada didalam vagina akan melukai kemaluan si pria sebab pada ujung alat ini terdapat sebuah jarum yang sagat tajam.

3. Pakaian Dalam Anti Pemerkosaan
5-alat-anti-pemerkosaan-yang-unik_pakaian-dalem-anti-pemerkosaan
3 Orang mahasiswa asal India berhasil mencipatakan sebuah pakaian dalam untuk wanita yang bisa mencegah terjadinya tindak kriminal pemerkosaan. Baju ini sengaja dibuat karena kasus pemerkosaan di India sangat sering terjadi. Cara kerja pakaian dalam unik ini cukup sederhana namun berbahaya, siapa saja orang yang ingin meperkosa wanita yang menggunakan pakaian ini maka ia akan tersetrum sebab baju ini diberikan alat yang bisa mengalirkan tegangan listrik. Tak hanya itu saja, baju ini juga dilengkapi dengan GPS yang terhubung dengan ponsel GSM sehingga bisa memberikan lokasi letak terjadinya pemerkosaan ke polisi.

4. Kondom Wanita Anti Pemerkosaan
5-alat-anti-pemerkosaan-yang-unik_kondom-wanita-anti-pemerkosaan
Jika dilihat sepintas, benda ini mirip seperti kondom yang biasa digunakan oleh kaum pria, namun di bagian dalam kondom ini ada beberapa grigi grigi yang sagat mengerikan. Untuk menghindari pemerkosaan kondom ini harus dimasukan dalam kemaluan wanita, pria yang berusaha memperkosa wanita yang menggunakan kondom ini akan merasakan seberapa sakitnya terkena grigi yang ada di dalam kondom ini, mungkin saat masuk tidak ada masalah, tetapi ketika mengeluarkan penis, maka sang pria akan terkena gerigi tersebut.

5. Sabuk Anti Pemerkosaan
5-alat-anti-pemerkosaan-yang-unik_sabuk-anti-pemerkosaan
Sabuk ini dibuat oleh Mahasiswa asal Swedia dengan tujuan utama untuk melindungi waita dari pria yang ingin memperkosa mereka. Pria yang akan memperkosa wanita yang menggunakan sabuk ini akan kesulitan membuka nya. Hanya si pengguna sabuk saja yang bisa membuka sabuk ini sehingga wanita akan aman dari pemerkosaan ketika menggunakan sabuk unik ini.лобановский александр компроматglavnoe.uaпрофессиональная косметика для визажистов купитьпрофессиональные кисточки