5 Artis Indonesia yang Betah Menjomblo | 5berita.com
Raisa Adriana

5 Artis Indonesia yang Betah Menjomblo

Afgan

Duh siapa sih yang nggak tahu sama penyanyi berwajah manis ini? Yap, Afgan ini lagi jomblo. Doi mengaku kalo dirinya nggak mau menjalin asmara dulu. Soalnya doi takut cewek yang jadi pacarnya bakal di-bully para fans. Selain itu, Afgan juga takut semisal perhatiannya nggak bisa banyak ke pacarnya. Secara Afgan kan sekarang ini masih fokus banget sama karirnya.

 

Nicholas Saputra

Memang sih umurnya sudah jauh banget sama kamu-kamu ya, Loopers. Tapi kamu pasti setuju kan kalo Loop bilang Nicholas Saputra ini gantengnya kebangetan? Yap, cowok yang nggak hanya ganteng tapi juga pintar dan hobi travelling ini ternyata masih nyaman sama status jomblonya. Sampai sekarang sih doi masih suka keliling-keliling dunia.

 

Reza Rahadian

Ini nih aktor berbakat kebanggan kita semua, Reza Rahadian. Meskipun sudah mapan, tapi sampai saat ini Reza Rahadian nggak pernah terdengar kabar menggandeng cewek. Reza nggak terburu-buru buat cari pendamping hidup.

 

Raisa

Sudah cantik, berbakat, suaranya merdu, pokoknya nggak ada yang kurang deh sama Raisa. Setelah putus sama Keenan Pearce, Raisa nggak pernah kelihatan dekat lagi sama cowok lain. Hmm, sepertinya doi memang masih nyaman-nyaman aja jadi jomblo.

 

Raline Shah

Bintang film 5 cm ini juga menikmati kejombloannya lho. Raline berpendapat kalo punya pacar malah bikin aktivitasnya terganggu. Untuk sementara ini, ia ingin fokus ke karir dulu.

Baca Juga:

5 Waria Tercantik Di Dunia, Yg Membuat Pria Melongo Jika Melihatnya

5 Artis Yang Kehilangan Keperawanan di Usia Muda

5 PULAU YANG DI TINGGALKAN PENDUDUKNYA

5 ZEBRA CROSS PALING UNIK SEDUNIA

5 HOTEL DI PRANCIS KEREN DAN UNIKnikas харьковцены на продвижение сайталобановский политиканализатор сайта онлайн