5 Artis Indonesia yang Memiliki Nama Ndeso | 5berita.com
yuni shara_5berita

5 Artis Indonesia yang Memiliki Nama Ndeso

Untuk menjadi seorang entertainer di Indonesia dibutuhkan lebih dari sekedar kemampuan baik itu sebagai artis sinetron, pemusik, maupun penyanyi, seorang enterteiner dituntut untuk menjadi sosok yang sempurna. Tak hanya tampilan fisik dan sikap, akan tetapi nama pun juga harus dipikirkan agar tidak ndeso.

Maka dari itu, tak heran jika banyak artis dan penyanyi di Indonesia yang rela mengganti nama aslinya dengan nama beken untuk mendongkrak popularitasnya.
Berikut artis wanita Indonesia yang memiliki nama beken yang sangat jauh dari nama aslinya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya.
1.Yuni Shara

yuni shara_5berita
5Berita.com – Yuni Shara merupakan seorang penyanyi bertubuh mungil yang terkenal sering membawakan tembang lawas yang di-recycle.

Yuni Shara sendiri boleh dikatakan sebagai salah satu jajaran penyanyi papan atas indonesia dengan prestasi yang pernah ditorehkannya selama berkarir di dunia musik Indonesia.

Akan tetapi, tahukah siapa nama asli dari penyanyi yang satu ini? Menyandang nama beken Yuni Shara, ternyata penyanyi asal Batu, Malang ini memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi.

2.Memes

Memes_5berita
5Berita.com – Memes yang merupakan ibu Kevin Aprilio dan istri Adi M.S ini ternyata memiliki nama asli Meidyana Maimunah. Karir Memes di seni tarik suara mulai bersinar ketika dirinya membawakan single berjudul Pesawatku.

Mungkin jika dirinya tidak menggunakan nama Memes dan tetap menggunakan nama Meidyana Maimunah, maka karirnya ibu dua orang anak ini bisa saja tak secemerlang saat ini.

3.Evie Tamala

Evie Tamala_5berita
5Berita.com – Mungkin bagi Anda penggemar musik dangdut tentu tak asing lagi mendengar nama Evie Tamala. Tetapi tahukah Anda jika Evie Tamala memiliki nama asli Cucu Suraningsih.

Memang, dengan mengganti namanya menjadi Evie Tamala, penyanyi yang satu ini terbukti lebih mudah diingat para penggemar dangdut di Indonesia.
Terlebih lagi suara merdunya di lagu seperti Selamat Malam, dan Dokter Cinta semakin membuat nama Evie Tamala melambung di awal 2000an.
4.Anisa Bahar

Anisa Bahar_5berita
5Berita.com – Anisa Bahar terkenal di kancah musik dangdut Indonesia sebagai pengusung goyang patah-patah, yang mana saat itu berhasil mendapatkan perhatian masyarakat dengan goyang ‘panas’ serta kasus perebutan hak asuh dengan mantan suaminya.

Anisa Bahar sendiri tentu merupakan nama keran yang diusung penyanyi satu ini. Sebenarnya ibu Juwita Bahar ini halir dengan nama Ani Setiawati.

5.Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah_5berita
5Berita.com – Hartini Erpi Nurjanah, itulah nama asli dari penyanyi dangdut kondang Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah terkenal di Indonesia sebagai salah satu diva di belantika musik dangdut di Indonesia. Suara merdu, wajah cantik, serta tingkah laku yang sopan membuat tak sulit bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi idola penyanyi dangdut yang satu ini.