5 Artis Indonesia yang Tersandung Masalah Di Masa Jayanya | 5berita.com

5 Artis Indonesia yang Tersandung Masalah Di Masa Jayanya

1. Luna Maya, Cut Tari, Ariel “NOAH”

1-21

Pada tahun 2010 lalu dunia entertainment tanah air diguncang permasalahan besar. Vokalis band Peterpan (sekarang Noah) Ariel tersandung masalah video panas dengan dua aktris ternama, yakni Luna Maya dan Cut Tari. Ariel di vonis kurungan selama 3,5 tahun dan denda Rp 250 juta. Sementara Luna dan Tari hanya berstatus sebagai saksi.

Kasus ini benar-benar luar biasa. Bahkan sempat diberitakan media asing. Karena kasus ini pula Luna Maya dan Cut Tari memilih untuk ‘menghilang’ dari dunia entertainment. Mereka berdua baru aktif kembali sekitar tahun 2013.

Khusus untuk Ariel, kasus ini bukan kali pertamanya terjadi. Pada tahun 2005 ia dituduh menghamili seorang gadis asal Semarang bernama Sarah Amalia. Pada akhirnya Ariel menikah secara tertutup dengan Sarah dan memiliki buah hati bernama Alea. Masalah ini sebenarnya sangat disayangkan karena terjadi di saat nama Ariel dan Peterpan sedang merajai industri musik tanah air.

2. Raffi Ahmad

Raffi-Ahmad

Bisa dibilang saat ini Raffi Ahmad menjadi artis terlaris di Indonesia. Setiap harinya ia selalu muncul setidaknya di 3 stasiun televisi berbeda. Dalam beberapa tahun belakang karirnya juga melejit bak sebuah roket.

Namun peristiwa buruk datang pada tahun 2013. Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Raffi dikediamannya karena menggunakan zat methylenedioxymethylchatione (MDMA). Atas kasus ini Raffi harus vakum dulu dari dunia hiburan dan menjalani masa rehabilitasi.

3. Roy Marten

f5848d06-784e-4704-9f78-0608d05cf966_169

Aktor kawakan Roy Marten juga pernah mengalami kehidupan seperti roller coaster. Sempat berada di puncak karir pada medio 80-an, ayah Gading Marten ini ditangkap polisi karena kasus kepemilikan narkoba di tahun 2006.

Beberapa bulan kemudian Roy bisa menghirup udara bebas. Namun sepertinya ia tak pernah belajar dari kesalahannya sendiri. Pada bulan November 2007 Roy Marten kembali masuk bui karena kasus yang serupa.

4. Roger Danuarta

roger03

Jika anda menyukai sinetron bertema action, pasti tahu siapa Roger Danuarta. Cowok keren ini memang kerapkali membintangi sinetron bertema perkelahian, seperti Preman Kampus dan Musuh Dibalik Selimut. Digadang-gadang akan menjadi aktor bergenre action terhebat di tanah air, namun apa daya kasusnya sendiri yang harus menghambat karirnya.

Di tahun 2014 Roger menjadi terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba dan dituntut 1,5 tahun penjara. Pada akhirnya hukuman tersebut dipangkas jadi 1 tahun karena Pengadilan Negeri Jakarta memutuskan sisa hukuman Roger dilaksanakan di panti rehabilitasi BNN.

5. Slank

slank

Siapa yang tidak tahu Slank. Band yang sekarang digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini pernah mengalami jatuh bangun di dunia hiburan tanah air. Gonta-ganti personil juga pernah mereka rasakan hingga nyaman dengan formasi seperti sekarang.

Narkoba menjadi permasalahan tersendiri di tubuh Slank. Di tahun 90-an, Bongky, Indra, dan Pay memilih mengundurkan diri secara bersamaan karena muak melihat Bimbim dan Kaka yang semakin parah menggunakan narkoba. Di masa kejayaan itu pula, Slank hanya beranggotakan dua orang saja.

Seiring berjalannya waktu, Bimbim dan Kaka mulai menyadari kesalahannya sendiri. Mereka berdua mulai mengakhiri penggunaan narkoba dan kembali menghidupkan Slank dari awal. Pada prosesnya Ridho, Ivanka, dan Abdee direkrut untuk melengkapi tubuh Slank dan bertahan hingga sekarang.

Baca Juga

5 Artis Korea yang Memiliki Payudara Terbesar

5 Pelacur Paling Terkenal Di Dunia

5 Artis Indonesia Yang Suka Pakai Sex Toyslenovo ноутбукSEO для новичков: чек-лист по анализу ключевиковотзывы ПромоПейджasus нетбук планшет