5 Artis Luar Negri Yang Heboh Jadi PSK | 5berita.com
5-artis-luar-nergri-yang-heboh-jadi-PSK_shweta-basu

5 Artis Luar Negri Yang Jadi PSK

Dunia prostitusi memang merupakan hal yang memalukan, terutama di Indonesia. Oleh sebab itu banyak orang yang tidak akan mau mengakui bahwa dirinya terlibat dalam dunia prostitusi. Jika masyarakat biasa saja malu untuk mengakuinya, apalagi artis. ternyata tak hanya di Indonesia, di luar ngeripun banyak artis yang nyambi bahkan beralih profesi menjadi PSK, dan beberapa diantaranya justru terang – terangan mengakuinya.

5 Artis Luar Negri Yang Heboh Jadi PSK :

1. Risa Naruse eks AKB48
5-artis-luar-nergri-yang-heboh-jadi-PSK_risa naruse

Setelah keluar dari girlband AKB 48 pada tahun 2009, Risa Naruse kini beralih profesi. Belum dipastikan apakah ia jadi artis bookingan, tapi yang jelas cewek bertubuh putih mulus ini menjadi artis film dewasa Jepang atau yang dikenal dengan JAV.

Risa Tachibana alias Eri Takamatsu men’jual diri’nya sebagai pemain film dewasa yang bernama ‘National Idol’ dengan memperagakan beberapa adeganbercinta yang berdurasi 100 menit. Dirinya terhitung telah membintangi 6 sampai 7 film panas lainnya.

Risa menjelaskan bahwa memasuki bisnis JAV semata-mata karena kurangnya kenangan positif tentang indehoi dan laki-laki.

Dirinya memaparkan mengapa mengambil JAV dikarenakan pikirannya selalu terkenang pada hubungan intim pertama kali saat usia 17th, ketika seseorang yang dikenalnya mengajak jalan dan berakhir di sebuah hotel menikmati indahnya hubungan itu dengan kekuatan hasrat yang tinggi. Si pria memaksanya dengan rayuan menakjubkan sehingga akhirnya dia terbuai.

2. Shweta Basu
5-artis-luar-nergri-yang-heboh-jadi-PSK_shweta-basu

Artis cantik yang pernah memenangkan penghargaan di dunia film asal Negeri Bollywood, Shweta Basu terpaksa diamankan pihak kepolisian saat dirinya diketahui sebagai salah satu pekerja seks komersial (PSK) alias cewek bookingan.

Shweta yang ditangkap polisi disalah satu hotel mengaku terpaksa menjual dirinya alias jadi artis bookingan lantaran kehabisan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Aku sudah kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan memenuhi kebutuhan hidup. Semua pintu sudah tertutup, dan beberapa orang menyarankan kepadaku agar aku terjun ke dunia prostitusi saja. Aku sudah kehilangan harapan, dan tak ada pilihan lain yang bisa kulakukan. Akhirnya aku memutuskan untuk terjun ke dunia ini,”

ujar Shweta sebagaimana dilansir NDTV.

Akibat perbuatannya, Shweta diamankan polisi dan diserahkan ke Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-Anak. Di sana, dia mendapatkan pengobatan dan tempat tinggal sampai masa penahanannya selesai.

3. Graciela Yataco
5-artis-luar-nergri-yang-heboh-jadi-PSK_graciela-yataco

Seorang model dari Peru, Graciela Yataco merupakan salah satu pelopor tren jual diri dengan melelang keperawanan. Pada 2005 lalu, Yataco yang masih berusia 18 tahun melelang keperawanannya demi biaya berobat sang ibu.

Yataco mengaku menjual keperawanannya karena dirinya sangat membutuh biaya untuk pengobatan ibunya. Selain itu dia juga membutuhkan biaya untuk kehidupan sehari-hari seperti membiayai adiknya.

Dalam pelelangan keperawanan ini, diketahui seorang lelaki Kanada menawar keperawanan Yataco dengan harga USD 1,5 juta atau setara dengan Rp 14,4 miliar kala itu.

Namun, Yataco tidak mengiyakan harga yang ditawarkan pria asal Kanada tersebut. Hingga akhirnya seorang penawar tertinggi bisa menikmati keperawanan Yataco dengan harga Rp 15,8 miliar.

4. Divya Sri
5-artis-luar-nergri-yang-heboh-jadi-PSK_divya-sri

Setelah aktris Bollywod, Shweta Basu tertangkap polisi saat menjadi PSK di kawasan Hyderabad. Aktris Telugu, India, Divya Sri pun tertangkap tangan saat menjadi PSK alias artis bookingan.
Divya tertangkap setelah sebelumnya polisi mendapatkan keterangan dari masyarakat sekitar yang mengungkapkan adanya kegiatan seksual ilegal di kawasan tempat mereka tinggal. Setelah polisi menyelidiki, tertangkaplah Divya di kawasan Guntur, India saat akan melayani pelanggannya.

Yang mengejutkan, tidak hanya Divya yang tertangkap malam itu. Tapi juga ada beberapa aktris Telugu lain yang juga ikut terjaring operasi polisi.
Setelah penangkapan tersebut, Divya diamankan oleh pihak kepolisian di rumah penampungan milik pemerintah. Namun beberapa orang di antaranya ditahan polisi di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

5. Raffaella Fico
5-artis-luar-nergri-yang-heboh-jadi-PSK_raffaella-fico

Besar di Italia, Raffaella adalah seorang penyanyi, model sekaligus gadis panggung dan sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo dan Mario Balotelli. Namanya melejit begitu kabar lelang keperawanannya mencuat di media. Tak sedikit pria yang berambisi mencicipinya. Model yang satu ini memang pernah tampil di acara reality show Italian Big Brother. Lelang tersebut cukup menyedot perhatian banyak pria. Salah satunya muncul dengan tawaran tertinggi yaitu 855 ribu pound atau setara dengan Rp15 miliar.
Namun ternyata Raffaella tidak benar-benar ingin menjual keperawanannya, Ia menolak kesempatan itu, dan kemudian mengundang tudingan banyak pihak bahwa ini hanyalah publisitas murahan saja.

стоматология коломенскаяGermanklinikХарьковский нии судебных экспертизлогические игры


TAG