5 Artis Terkenal Yang Menjual Jiwanya Ke Setan Demi Popularitas | 5berita.com

5 Artis Terkenal Yang Menjual Jiwanya Ke Setan Demi Popularitas

Sebagian besar artis selalu menjadi sorotan karena mereka kerap kali mendapatkan penghargaan dan ketenaran. Karya-karyanya selalu saja menjadi favorit bagi banyak orang. Namun, apa jadinya jika ternyata ketenaran yang mereka dapatkan ternyata hasil dari menjual jiwanya ke setan demi apa yang mereka inginkan. Orang-orang yang seperti ini biasanya disebut illuminati atau penyembah setan. Berikut beberapa artis yang menjual jiwanya ke setan.

 

1. Kanye-West

kanye-west1 illuminati

Kanye West dikenal sebagai musisi yang terkenal seantero dunia. Ia sukses menjadi produser music bersama dengan musisi terkenal lainnya. Kepiawaiannya di dunia music tidak diragukan lagi. Ia telah menciptakan lagu-lagunya yang berjudul “Green Eggs and Ham”, “Through The Wire”, “Jesus Walks” dan “All Falls Down”. Lagu-lagunya tersebut berhasil masuk dalm deretan 20 lagu terfavorit di Billboard Hot 100 chart.

Namun, sayangnya musisi ini mengakui bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Dalam artian lain ia adalah iluminati atau penyembah setan. Ia pun mengakui hal tersebut secara terang-terangan di depan penggemarnya. Ia juga menerangkan bahwa ia melakukannya untuk mendapatkan kesenangan dunia.

2. Eminem

maxresdefault

Awalnya rapper ini diragukan kemampuannya dalam bidang rap. Hal tersebut karena adanya anggapan jika hanya negroid saja yang bisa melakukan rapper. Namun, ia telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia mampu dan berbakat dalam bidang rap. Ia berulang kali mendapat penghargaan Grammy Award untuk album rap terbaik. Beberapa albumnya meraih best seller tercepat dalam catatan sejarah di Amerika Serikat.

Entah apa yang ada dipikiran pria tenar ini saat itu, ia mengaku bahwa ia masuk ke dalam jaringan iluminati. Hal ini tampak terlihat dari simbol kalung yang ia pakai. Ia juga mengatakan bahwa ia menyesal jikalau ia telah menjual jiwanya untuk keterannya. Ia juga menegaskan bahwa ia sudah tidak bisa mengambil nyawanya kembali. Ia secara terang-terangan mengungkapkan hal ini melalui lagunya yang berjudul Say Goodbye Hollywood.

3. Jay-Z

NEW YORK, NY - JULY 03:  Jay-Z attends the "Magna Carta Holy Grail" album release party at Pier 41 - Liberty Warehouse on July 3, 2013 in the Brooklyn borough of New York City.  (Photo by Paul Zimmerman/WireImage)

NEW YORK, NY – JULY 03: Jay-Z attends the “Magna Carta Holy Grail” album release party at Pier 41 – Liberty Warehouse on July 3, 2013 in the Brooklyn borough of New York City. (Photo by Paul Zimmerman/WireImage)

Jay-Z terkenal sebagai rapper yang terkenal. Ia mulai tenar saat ia berduet dengan Rihanna di dalam lagu Umbrella. Ia diduga menganut aliran iluminati. Ia berkata Rocaffela di saat ia berduet dengan Rihanna. Rocaffela merupakan sebutan untuk David Rocaffeller. Ia adalah anggota illuminati tingkat yang mempunyai kemampuan yang unik. Selain itu, dugaan bahwa ia illuminati terlihat di dalam lirik albumnya yang berjudul “Empire State of Mind”. Melalui albumnya, ia menyatakan bahwa Yesus tidak akan menyelamatkan manusia, tetapi hidup akan dimulai ketika gereja berakhir

Dugaan tersebut ternyata benar adanya. Jay-Z berulangkali membuat simbol segitiga dari tangannya untuk membentuk simbol piramida. Rapper ini menilai bahwa orang-orang itu aneh. Ia juga berkata bahwa ia sudah merencakan untuk memulai hidupnya dengan Rainman. Rainman disini adalah sebutan untuk setan. Hal ini menunjukkan bahwa ia telah menjual jiwanya ke setan.

4. Rihanna

rihanna-towards-the-sun-home-thatgrapejuice

Penyanyi pop yang satu ini sangat tenar dengan kemunculannya saat melantunkan lagu yang berjudul ‘Umbrella’. Dari lirik yang ia lantunkan menunjukkan bahwa ia seorang illuminati. Di dalam lagunya tersebut menunjukkan bahwa ia telah bersumpah kepada Dajjal untuk mengikutinya. Tak hanya itu, video klip lagu-lagunya pun seringkali menunjukkan simbol-simbol satanis. Seperti mata satu, piramida, menutup satu matanya dan sebagainya.

Pelantun lagu Umbrella akhirnya mengatakan secara terang-terangan kepada Angie Martinez saat ia diwawancarai. Di saat Angie menanyakan mengapa ia menutup salah satu matanya, Rihanna menjawab bahwa ia adalah penyembah setan. Dengan begitu, secara implisit ia menerangkan bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan, karena jika ia illuminati maka ia adalah milik setan.

5. Lady Gaga

maxresdefault (1)

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah artis yang memperoleh banyak penghargaan. Ia pernah mendapatkan 5 penghargaan di Grammy Award. Namanya pun tertera di majalah Times sebagai orang berpengaruh di dunia. Namun, Lady gaga terkenal sebagai penyanyi kontroversial. Ia selalu muncul dengan dandanan yang menggemparkan penontonnya. Seringkali perilakunya mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ia juga sering mengumbar pornoaksi dan mendukung seks bebas.

Namun, Kemunculannya yang terbilang aneh tersebut menunjukan bahwa ia adalah seorang illuminati dan telah menjual jiwanya . Tak hanya itu, bukti lainnya yaitu simbol-simbol illuminati kerap muncul pada video klipnya. Salah satu videonya yang kontroversial yaitu Alejandro. Di dalam video klipnya tersebut, ia terang-terangan meletakkan salib terbalik di bagian kemaluannya. Selain itu, wajah Gaga di dalam video tersebut nampak kosong saat memperagakan berbagai hal yang aneh yang merujuk pada illuminati, seperti ada yang menggerakkan dirinya.

Kehidupan dunia hiburan memang sangat kompetitif. Tak banyak dari mereka yang jungkir balik untuk mendapatkan ketenaran. Namun, jalan pintas yang dilakukan dengan menjual dirinya ke setan bukanlah hal yang benar. Kita tak akan mendapatkan apa-apa kelak dengan menukar nyawa kita yang dipertaruhkan untuk memperoleh duniawi. Jika nyawa sudah terenggut, maka duniawi akan kita tinggalkan.

 

Baca Juga

5 Seleb Cantik Ini Dibenci Sesama Artis Hollywood

5 Pesulap Yang Terbunuh Oleh Triknya Sendiri

5 Video Di Atas Ranjang Duo Srigala Tersebar Luas Di Internet