5 Artis Yang Bangkrut Karena Terlilit Hutang | 5berita.com
bangkrut

5 Artis Yang Bangkrut Karena Terlilit Hutang

Roda kehidupan akan terus berputar. Kadang kita berada di atas dengan kesuksesan gemilang, Tetapi suatu saat kita tak pernah tahu bahwa kegagalan akan menghantui kita.

Beberapa selebriti ini terpaksa mengalami kegagalan dalam hidupnya. Mereka harus bangkrut lantaran dililit hutang dengan nilai yang cukup tinggi. Alhasil, Mereka pun harus rela kehilangan aset berharganya.

Berikut 5 Artis Yang Bangkrut Karena Terlilit Hutang :

1. MIKE TYSON

Mike Tyson

Selama menjadi petinju kelas dunia, Mike Tyson memperoleh bayaran tertinggi. Namun, ia terpaksa bangkrut lantaran tak bisa menyimpan uangnya dengan baik. Alhasil, Mike pun dililit hutang sebesar US$27 juta termasuk tagihan pajak sebesar US$13 juta.

2. LINDSAY LOHAN

LINDSAY LOHAN

Wanita seksi Lindsay Lohan pun ikut bangkrut lantaran dirinya terlilit hutang. Penyebab dirinya dililit hutang lantaran kebiasaan buruknya yang suka berpesta dan hura-hura. Akibat masalah itu, Lindsay pun sepi tawaran. Alhasil, ia mengalami kesulitan keuangan. Ia pun harus terusir dari mansion mewahnya di Los Angeles karena sudah tak mampu lagi membayar uang sewa.

3. SHANE ‘WESTLIFE’

SHANE WESTLIFE

Shane yang tak lain adalah salah satu personel Westlife dinyatakan bangkrut lantaran ia terlilih hutang sebesar £ 18 juta. Dirinya terlibat hutang karena bisnis propertinya tak berjalan mulus. “Saya sudah bekerja keras untuk mencoba mengurangi utang saya. Dan saya merasa hancur dinyatakan seperti ini,” kata Shane

4. MICHAEL JACKSON

MICHAEL JACKSON

Selanjutnya, bintang Hollywood yang mengalami kebangkrutan adalah Michael Jackson. Penyanyi bersuara emas ini diketahui mempunyai hutang sebesar US$500 juta kepada kreditur yang berbeda. Lantaran nilai hutangnya yang membengkak, keuangan Michael pun terus-menerus menyusut.

5. TONI BRAXTON

TONI BRAXTON

Penyanyi Toni Braxton mau tak mau harus hidup serba kekukarang pasca ia dinyatakan bangrut. Toni bangkrut lantaran dirinya dililit hutang sebesar US$ 50 juta. Kebangkrutan yang dialami Toni terjadi setelah ia mengajukan gugatan terhadap label musiknya di mana ia bernaung. Kala itu, ia mengatakan nilai kontraknya jauh berada di bawah artis terlaris lainnya.