5 Bahan Alami Yang Mampu Hentikan Kucuran Darah | 5berita.com

5 Bahan Alami Yang Mampu Hentikan Kucuran Darah

Bagi sebagian orang mungkin anda tidak sadar bahwa bahan-bahan alami dapat membantu menghentikan pendarahan pada luka. Jangan panik dan bahan-bahan alami ini sangat ampuh dan sudah terbukti dapat menyembuhkan pendarahan kurang dari 1 menit. Berikut adalah beberapa bahan alami yang mampu menghentikan pendarahan versi 5berita.com.

 

1. Bubuk kopi

coffee-powder-11

Beri sedikit bubuk kopi pada luka Anda untuk menghentikan pendarahan. Bubuk kopi memiliki zat astringent yang dapat membantu penyembuhan luka lebih cepat.

 

2. Bubuk kunyit

khasiat-kunyit-untuk-kecantikan-wajah-dan-kulit

Selain menghentikan pendarahan, bubuk kunyit juga akan menghindarkan luka dari infeksi

 

3. Teh celup

P

Celupkan kantong teh dalam air dingin, laku tekan dengan lembut pada luka selama satu atau dua menit. Hal ini dapat segera menghentikan pendarahan dan membantu darah cepat mengering.

 

4. Pasta gigi

e74b795756cd74284b38750b1ee6c0df

Sama seperti bubuk kopi, mengoleskan pasta gigi juga akan membuat pendarahan berhenti dan menyembuhkan luka dengan cepat karena zat astringent.

 

5. Bubuk cabai

664xauto-8-obat-alami-ini-ampuh-hentikan-kucuran-darah-dalam-semenit-151130v

Taburkan bubuk cabai pada luka, mungkin akan terasa sedikit perih. Menaburkan bubuk cabai akan menghentikan darah keluar dari luka dan membantu menutup luka lebih cepat.хорошие кисти для макияжамагазин игрушекdocsvisionинтернет магазин в соц сетях