5 Bandara dengan Akses Wifi Tercepat di Dunia | 5berita.com

5 Bandara dengan Akses Wifi Tercepat di Dunia

Perkembangan teknologi memengaruhi maskapai penerbangan serta bandara. Ketersediaan wifi dan jaringan internet kini menjadi hal yang wajib di bandara. Bandara yang memiliki wifi menjadi standar kenyamanan penumpang pesawat saat menunggu jadwal keberangkatan.

Akan tetapi, tentunya tidak semua bandara memiliki konektivitas internet yang mumpuni. Setidaknya ada 10 bandara di dunia yang memiliki fasilitas tercepat di dunia seperti dilansir dari nbsp, rotten wifi, dll.

1. Suvarnabhumi Airport [41,45 Mbps]

suvarnabhumi

Bandara yang terletak di Bangkok, Thailand ini menduduki posisi puncak akses wifi tercepat. Dengan kecepatan unduh mencapai 41,45 Mbps, Suvarnabhumi benar-benar memanjakan penumpang yang berada di bandara ini.

2. Chattanooga Metropolitan Airport [30,98 Mbps]

chatta

Meski bandara ini tak semegah bandara lain di Amerika Serikat, namun bandara yang terletak di Tennessee ini mempunyai akses wifi yang patut dibanggakan. Kecepatannya sekitar 30,98 Mbps. Cukup membuat betah para pengunjung tentunya.

3. Dublin Airport [19,45 Mbps]

dublin

Negara yang bertetangga dengan Inggris ini ternyata mempunyai akses wifi yang masuk kategori lumayan, 19,45 Mbps.

4. Vilnius International Airport [18,04 Mbps]

vilnius

Meski bandaranya tidak terlalu ramai, Lithuania patut berbangga dengan kecepatan wifi di salah satu bandaranya. Bandara ini memiliki kecepatan akses wifi sebesar 18,04 Mbps.

5. Helsinki Airport [17,46 Mbps]

helkinski

Bandara di Finlandia ini mampu menampung hingga 16 juta penumpang. Dengan kecepatan wifi 17,46 Mbps, rasanya cukup membuat penumpang anteng menunggu jadwal penerbangan mereka.

Baca Juga

5 Film dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia

5 Pasukan Perang Khusus Terbaik di Dunia

5 Desain Handphone Terburuk di Dunia