5 Bandara Di Dunia yang Dilengkapi Hotel Sekelas Bintang Lima | 5berita.com
Bandara Dengan Hotel Terbaik 20116

5 Bandara Di Dunia yang Dilengkapi Hotel Sekelas Bintang Lima

Berita Menarik, 5Berita.com – Menunggu merupakan aktivitas yang membosankan, apalagi menungu yang disebabkan oleh keterlambatan dan pembatalan penerbangan. Selain terpaksa harus menunggu hingga tertidur di bangku bandara yang tidak nyaman, keterlambatan dan pembatalan penerbangan tentu merusak jadwal perjalanan yang sudah disusun.

Namun hal tersebut tidak akan dialami oleh orang-orang yang berada di bandara ini, pasalnya bandara ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, salah satunya adalah penginapan berkelas.

Dilansir dari Vogue, Sabtu (2/1/2016), berikut lima bandara di berbagai negara yang menawarkan fasilitas penginapan sekelas bintang lima:

1. Hotel Crowne Plaza di Bandara Changi, Singapura

Hotel Crowne Plaza di Bandara Changi, Singapura

Hotel Crowne Plaza di Bandara Changi, Singapura

Pilihan penginapan ini merupakan tempat yang menenangkan karena hotel ini menawarkan resor bernuansa tropis pada area kolam renang dan halaman hotel dengan taman yang indah. Hotel Crowne Plaza di bandara Changi ini selain memiliki fasilitas pusat kebugaran yang lega, juga memiliki fasilitas spa dengan pelayanan seperti pijat, facial, pijat refleksi, mandi terapi, serta manikur dan pedikur.

2. Hotel CitizenM di Bandara Charles de Gaulle, Paris

Hotel CitizenM di Bandara Charles de Gaulle, Paris

Hotel CitizenM di Bandara Charles de Gaulle, Paris

Hotel butik bergaya modern dan chic ini hanya berjarak sekitar lima menit dengan berjalan kaki dari terminal utama Charles de Gaulle. Setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur king-size yang besar, Wi-Fi dan film gratis, shower, dan jendela wall-to-wall yang besar. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas self check-in, kantin serba ada yang buka 24 jam, bar santai, serta ruang tunggu yang menyediakan makan siang dan makan malam.

3. Hotel Sofitel di Bandara Heathrow, London

Hotel Sofitel di Bandara Heathrow, London

Hotel Sofitel di Bandara Heathrow, London

Hotel ini langsung terhubung dengan Terminal 5 Bandara Heathrow melalui sebuah jalan yang tertutup, sehingga para tamu hotel dapat langsung menikmati toko-toko seperti Alexander McQueen, Chanel, dan Burberry. Hotel ini juga dilengkapi dengan dua hingga tiga kamar tidur suite besar yang di dalamnya sudah termasuk area ruang tamu kecil dan kamar mandi yang terbuat dari marmer. Anda bahkan dapat memesan kamar mewah ini untuk sehari saja.

4. Hotel Element di Bandara Internasional Miami, Florida

Hotel Element di Bandara Internasional Miami, Florida

Hotel Element di Bandara Internasional Miami, Florida

Jika Anda adalah orang yang sadar akan kesehatan dan ramah lingukngan, hotel ini akan menjadi penginapan yang sempurna buat Anda. Hotel Element merupakan bangunan bersertifikat ramah lingkungan dengan ruangan yang sejuk dan terbuka. Menu yang ditawarkan pada restoran, pantry, bar kolam renang merupakan menu seimbang yang selalu menyediakan buah-buahan segar dan makanan ringan yang sehat. Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran yang buka 24 jam, dan tempat peminjaman sepeda, jika Anda ingin berkeliling di area bandara sambil menunggu waktu keberangkatan.

5. Hotel Royal Park di Bandara Internasional Haneda, Tokyo

Hotel Royal Park di Bandara Internasional Haneda, Tokyo

Hotel Royal Park di Bandara Internasional Haneda, Tokyo

Hotel ini memiliki pintu masuk yang sangat unik, dengan lantai marmer hitam dan dinding yang terbuat dari koper-koper antik, membuat Hotel Royal Park layak untuk dikunjungi jika Anda ke Tokyo. Para tamu dapat bersantai atau menghabiskan malam di ‘refresh room’ yang dapat disewa dalam jangka pendek yang memiliki fasilitas shower, perlengkapan mandi, sandal, gratis akses Wi-Fi, dan televisi.