5 BRA WANITA DENGAN HARGA TERMAHAL DI DUNIA | 5berita.com

5 BRA WANITA DENGAN HARGA TERMAHAL DI DUNIA

Bra merupakan pakaian dalam untuk wanita yang berfungsi untuk melindungi dan menopang payudara saat wanita melakukan aktifitas di luar dan dalam ruangan. Bra juga tidak hanya untuk melindungi dan menopang payudara wanita.

Tetapi seiring perkembangan zaman, Bra juga sebagai trend fashion. Seiring perkembangan zaman tersebut, Banyak para desainer kelas dunia yang merancang bra hingga semenarik mungkin dengan harga yang sangat fantastis.

Berikut 5 Bra wanita dengan harga termahal di dunia :

 

1. Diamond Bra

Diamond Bra

Diamond Bra

Bra ini merupakan bra termahal yang keluar pada tahun 2006. Disebut sebagai bra termahal karena harganya mencapai Rp 288 miliar. Bra ini terbuat dari berlian 150 karat.

2. Red Hot Bra

Red Hot Bra

Red Hot Bra

Bra ini juga merupakan koleksi dari Victoria Secret. Bra ini dilengkapi dengan celana dalam wanita. Satu set bra dan celana dalam harganya ditaksir mencapai $15 juta atau setara dengan Rp 148 miliar.

Bra ini terdiri dari 1.300 batu mulia termasuk 300 karat batu ruby Thailand yang ditata di atas kain satin merah.

3. Royal Fantasy Bra

Royal Fantasy Bra

Royal Fantasy Bra

Bra ini keluar pada tahun 2013 dan memiliki harga sebesar $10 juta atau Rp 113 miliar. Pada bra ini dihiasi dengan 4.200 batu berharga.

4. Heavenly 70s Bra

Heavenly 70s Bra

Heavenly 70s Bra

Bra ini memiliki harga $10 juta atau setara dengan Rp 98,9 miliar. Yang membuatnya harganya fantastis karena bra ini mengandung 2.900 berlian yang diatur dalam 10 kt emas putih.

Bra dari Victoria Secret ini memiliki berlian 70 karat berbentuk pir di bagian tengahnya.

5. Black Diamond Bra

Black Diamond Bra

Black Diamond Bra

Bra ini diciptakan oleh Martin Katz, Bra ini mengandung 5.575 butir berlian hitam, 117 berlian putih satu karat yang memiliki sertifikat dan 34 batu ruby.

Ditambah dengan dua buah berlian hitam 50 karat yang menggantung di bagian tengahnya. Harganya cukup fantastis yakni mencapai $5 juta atau sekitar dengan Rp 49 miliar.реклама и pr в интернетеМалий Владиславyeellaинтерактивные игрушки