5 Burung Dengan Warna Terindah | 5berita.com
Scarlet Macaw_5berita

5 Burung Dengan Warna Terindah

Burung merupakan salah satu jenis binatang yang pada umumnya dapat terbang, beberapa diantaranya ada yang memiliki keindahan luar biasa. Banyak orang yang menyukai burung. Tiap daerah pasti memiliki jenis burung yang berbeda dari segi bentuk, suara, dan warnanya. berikut kami berikan 5 burung dengan warna terindah:

1. The Rainbow Lorikeet

Rainbow Lorikeet_5berita

Rainbow Lorikeet Bird adalah Burung cantik yang sangat berwarna-warni, bulu burung ini memiliki warna pelangi yang mana hampir semua warna pelangi terdapat pada burung ini. Ranbow Lorikeets adalah burung beo dari Australia, yang dapat anda temukan di pulau Pasifik, dan pada umumnya terdapat di sepanjang pesisir timur Australia dan pulau Tasmania. Biasanya burung ini ditemukan di daerah hutan semak, pesisir dan hutan hujan, Lorikeet adalah salah satu burung yang memiliki visual paling menarik di dunia.

2. Golden Pheasant

Golden Pheasant_5berita

The “Pheasant Cina” atau Golden Pheasant adalah burung lainnya yang memiliki tampilan warna bulu yang sangat indah. Burung ini habitat asalnya di daerah Cina Barat, walaupun burung ini banyak terdapat di inggris. Keindahannya terpancar ketika burung ini memamerkan bagian tubuhnya untuk menarik pasangan, sang jantan memiliki warna yang menyebar berwarna orange

3. The Bali Bird of Paradise

Bali Bird of Paradise_5berita

Ada banyak jenis dengan julukan bird-of-paradise. cendrawasih dan merak termasuk sebagai bird-of-paradise. Karena keindahan warna yang ada pada burung ini dan sebagian besar burung ini ditemukan di pulau New Guinea. Ada 40 jenis yang diketahui oleh ahli biologi, semua sangat indah karena warna bulu mereka, terlebih dari burung jantan yang begitu luar biasa dengan bulu yang berwarna-warni. Jenis burung ini bisa di temukan habitatnya di hutan hujan lebat. Oiya, cendrawasih, merak juga termasuk disini

4. The Scarlet Macaw

Scarlet Macaw_5berita

The Scarlet Macaw adalah burung beo paruh bengkok yang indah. Burung ini merupakan burung besar dan berwarna-warni dengan ekor yang panjang, Bulunya sangat terang dengan warna merah sampai biru muda, kuning, merah tua dan warna emas metalik, dan bahkan beberapa hijau pada sayapnya. Burung ini memiliki kulit putih di sekitar mata sampai ke paruhnya, dan banyak bulu putih kecil di sekitar wajah mereka. Burung ini Berasal dari hutan cemara lembab di daerah tropis Amerika.

 

5. Keel Billed Toucan

Keel Billed Toucan_5berita

Pada pandangan pertama mungkin anda menyangka burung ini sangat kejam dan menakutkan dengan paruh yang sangat besar tapi tenang, burung ini pada umumnya hanya menggunakan paruhnya untuk memakan buah dan juga untuk mencuri perhatian pasangan pada masa kawin, nama lain dari Keel-billed adalah Sulfur-breasted atau Rainbow-billed Toucan. Burung Keel Billed Toucan ini hidup di Amerika Selatan di kanopi hutan hujan.