5 Cafe Unik Yang Bisa Di Temukan Di Jepang | 5berita.com
Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

5 Cafe Unik Yang Bisa Di Temukan Di Jepang

Negara Jepang memang dikenal sebagai negara yang penduduknya kreatif dan imajinatif. Dari Berbagai macam hal, benda dan lainnya bisa dikemas dengan inovatif hingga tak diduga oleh siapa pun.

Barang dan benda yang dihasilkan pun berbeda dengan yang lainnya, sehingga Jepang terkenal dengan keunikan dari ciptaan-ciptaan penduduknya.

Seperti ke lima kafe unik dan aneh ini yang dibuat dengan kreativitas dan inovatif hingga menghasilkan karya yang tak dimiliki oleh negara mana pun.

Berikut 5 Cafe Unik Yang Bisa Di Temukan Di Jepang

1. Yawarakan’s Cafe

Yawarakan’s Cafe

Yawarakan’s Cafe merupakan kafe khusus boneka dimana para pelanggannya adalah boneka. Boneka yang datang ke kafe ini akan dilayani layaknya seperti manusia. Boneka-bonekanya akan disuguhkan makanan, minuman, dibacakan buku cerita, diajak bermain dan sebagainya.

2. Cafe Ore No Yume

Cafe Ore No Yume

Ore No Yume merupakan kafe yang berkonsep pelayanan “suami dan istri”. Kafe ini akan melayani pelanggannya seperti suami dan istri. Suami dan istri sewaan akan melayani pelanggannya selama satu malam mengenakan bikini dan celemek atau bertelanjang dada.

3. Ikebukuro Boys Love Academy

Ikebukuro Boys Love Academy

Ikebukuro Boys Love Academy merupakan kafe genre fiksi homoerotik yang menonjolkan romansa homoseksual. D kafe ini para wanita bisa menyaksikan para pria ganteng yang sedang bermesraan. Untuk menyaksikan pemandangan tersebut, para pelanggan harus membayar minimal 980 yen.

4. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant adalah sebuah restoran yang ada di daerah Kabukicho. Dalam restaurant ini pengunjung akan dilayani denga pelayan yang menyerupai robot seksi dan ada juga yang berkostum futuristik nan sensual.

5. Soineya Cuddling Cafe

Soineya Cuddling Cafe

Soineya Cuddling Cafe adalah kafe unik yang  sempat bikin heboh di Jepang. Kafe ini memiliki keunikan di mana para pengunjung kafe bisa sambil menonton dua wanita cantik yang sedang tidur sambil berpelukan berdasarkan waktu.

Selain itu, kamu juga bisa tidur sambil dipeluk bersama dengan wanita yang sedang terlelap itu. Tapi,  tarif yang harus dikeluarkan harus  lebih banyak. Pengunjung juga bisa menyaksikan wanita berganti baju yang pastinya tarif akan dinaikan lebih tinggi lagi.