5 Cara Mengobati Hernia Dengan Tanaman Herbal | 5berita.com
5-cara-mengobati-hernia-dengan-tanaman-herbal_daun-sirsak

5 Cara Mengobati Hernia Dengan Tanaman Herbal

Hernia atau turun berok adalah penyakit turunnya buah zakar akibat terhimpit oleh usus  ataupun otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri yang luar biasa.

Untuk mengatasi hernia biasanya akan dilakukan operasi baik operasi kecil ataupun operasi besar. Tetapi Bagi anda yang tidak memiliki biaya ataupun takut operasi, maka anda bisa mencoba mengobati hernia secara tradisional, baik melakukan urut ataupum dengan menggunakan tanaman – tanaman herbal yang mudah kita dapat. Berikut adalah 5 Cara Mengobati Hernia Dengan Tanaman Herbal :

1. Cara Menyembuhkan Hernia Dengan Daun Sirsak
5-cara-mengobati-hernia-dengan-tanaman-herbal_daun-sirsak
Pada pengobatan kanker, daun sirsak (10-15 lembar) direbus dengan 3 gelas air (600 cc) hingga tersisa 1 gelas air rebusan. Pada saat merebus sebaiknya menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari, pagi atau sore hari selama 3-4 pekan.

Perlu diperhatikan, pengambilan daun sirsak sebaiknya dimulai dari daun ke-4 atau ke-5 dari ujung pucuk. Hal ini dikarenakan pada daun yang terlalu muda, senyawa belum banyak terbentuk. Sementara pada daun yang tua sudah mulai rusak sehingga kadarnya berkurang”.

2 Cara Mengobati Hernia Dengan Jahe
5-cara-mengobati-hernia-dengan-tanaman-herbal_jahe
Mengatasi hernia dengan ramuan jahe adalah cara yang paling mudah dan tidak sulit untuk dilakukan, dan tentunya dengan biaya yang minim. Caranya adalah membuat minuman jahe sebanyak satu cangkir teh lalu meminumnya di pagi hari saat perut masih kosong. Manfaat dari wedang jahe ini adalah mengurangi rasa nyeri akibat hernia.

3. Cara Menyembuhkan Hernia Dengan Yoghurt
5-cara-mengobati-hernia-dengan-tanaman-herbal_yoghurt
Yoghurt adalah susu segar yang telah mengalami proses fermentasi. Yoghurt memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita salah satunya adalah mengurangi rasa nyeri akibat hernia. Cara menggunakan yoghurt untuk mengobati hernia juga sangat mudah dilakukan yaitu dengan minum yoghurt sehari tiga kali.

4. Obat Ramuan Herbal Alami Hernia Dengan Akar manis
5-cara-mengobati-hernia-dengan-tanaman-herbal_akar-manis
Campurkan satu sendok makan bubuk akar manis ke dalam satu gelas susu. Minum ini satu kali dalam satu minggu. Susu yang dicampur akar manis akan mempercepat proses penyembuhan sakit hernia yang Anda derita

5. Ramuan Hernia Dengan Teh
5-cara-mengobati-hernia-dengan-tanaman-herbal_teh-chamomile
Jika Anda tidak menyukai jahe atau susu, maka alternatif lain untuk menyembuhkan sakit hernia yang sedang Anda alami adalah dengan mengkonsumsi teh chamomile. Caranya adalah minum teh ini dalam keadaan hangat secara teratur.

Itulah beberapa ramuan alami yang mampu mengatasi penyakit hernia yang saat ini sedang Anda derita. Tetap jaga pola hidup sehat dan semoga lekas sembuh. Semoga Panduan Cara Mengobati Hernia ini Bisa Bergunaигра для девочекмунтян возрождениемунтян возрождение киевпаркет шлифовка