5 DAMPAK DARI ONANI YANG PERLU DIKETAHUI | 5berita.com

5 DAMPAK DARI ONANI YANG PERLU DIKETAHUI

Onani biasanya di lakukan ketika seorang anak manusia menginjak usia 14 tahun ke atas. Onani dilakukan untuk memuaskan hasrat nafsu manusia yang tidak bisa di lampiaskan dan dilakukan sambil menggosok alat kelamin dengan tangan atau alat tertentu.

Onani atau masturbasi adalah kebiasaan buruk yang hampir semua orang pernah melakukannya terutama laki-laki.
Bagi kaum laki-laki onani bisa berakibat fatal, namun ada juga sebagian orang yang menerangkan bahwa onani itu tidak mempunyai efek negatif.

Berikut 5 dampak onani yang perlu diketahui :

Daya ingat 5 berita

1. Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya tahan menurun, dan daya ingat juga melemah.

impoten 5berita

2. Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, serta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah (lemas). dikarenakan mungkin beronani adalah pelepasan nafsu seksual yang salah. seharusnya kan dilepaskan lewat berhubungan badan dengan istri yang sah.

kecanduan onani

3. Menimbulkan kecanduan untuk melakukannya lagi dan lagi. Dan ini sangatlah menyita waktu anda.

kecanduan onani

4. Bawaannya hati bad mood. Soalnya sehabis melakukan onani, selain menjadi lemes karena habis mengeluarkan sperma, disertai rasa bersalah pula. Itulah menyebabkan jadi gampang marah atau kesal.

pria ejakulasi dini

5. Masturbasi juga dapat menyebabkan pria ejakulasi dini.

 

Begitu besar pengaruh Onani bagi kesehatan bahkan kehidupan kita. Setelah anda mengetahui begitu menyeramkannya akibat dari onani itu, apakah anda masih tertarik untuk melakukannya..???

 возрождение церковькосметика наборыJeanneau 53лобановский харьков класс