5 Fakta Tentang Deddy Corbuzier yang Tidak Banyak Orang Ketahui | 5berita.com
haters deddy corbuzier

5 Fakta Tentang Deddy Corbuzier yang Tidak Banyak Orang Ketahui

Berita Menarik, 5Berita.com – Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976; umur 39 tahun) adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional yang saat ini lebih memilih untuk menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Deddy Corbuzier  yang terkenal akan wajahnya yang dirias dengan unik ternyata mempunyai fakta-fakta yang jarang sekali orang ketahui, Pernah dibayar kurang dari 20rb pada masa awal karirnya contohnya, tak banyak yang mengetahui tentanmg bagaimana kehidupan sehari-hari seorang Deddy Corbuzier.

Dan berikut 5Berita.com akan coba sajikan untuk anda 5 Fakta Tentang Deddy Corbuzier yang Tidak Banyak Orang Ketahui:

1. Deddy Corbuzier Rela Meninggalkan Dunia Sulap Karena Sang Anak

Kabar hengkangnya Deddy sebagai mentalist tak pelak menjadi sorotan banyak pihak. Usai menulis pengumuman resmi melalui websitenya, Deddy pun meneruskan pernyataan resign-nya melalui Instagram. Mundurnya sebagai pesulap ternyata telah dipertimbangkan matang-matang oleh Deddy, adapun alasan yang diberikan memang sangat masuk akal. Yang pertama ialah sang buah hati, ketimbang hobi, Deddy lebih memilih meluangkan waktunya bersama Azkanio Nikola, putranya.

2. Deddy Corbuzier Sukses Membuat karya Internasional

Deddy Corbuzier Sukses Membuat beberapa karya Internasional, salah satunya adalah “Free Will” yang konsepnya dipakai di beberapa buku mentalist terkenal dunia dan mendapat testimoni positif dari banyak mentalist dunia. Salah satu karyanya yang unpublished adalah “Nocturnal Book Test”.

3.Deddy Corbuzier Punya Ribuan Koleksi Properti Sulap

Memiliki 2 rumah bertingkat yang berisi ribuan buku sulap ORIGINAL dan puluhan ribu alat sulap mulai dari close up sampai alat ilusi besar yang bertambah setiap bulannya. Bahkan buku dan alat sulap yang tidak ada di pasaran. 4 tahun lalu saya bisa muntah darah kalau disuruh baca semua bukunya dan mencoba alatnya, kebayang kalau sekarang. Percaya atau tidak, Deddy Corbuzier sudah membaca hampir semua buku disana.

4. Deddy Corbuzier Berhasil Ringkus Haters yang Sebut Chika Jessica PSK

Deddy Corbuzier berhasil menangkap hater yang membuatnya gerah. Sebab, sang hater bernama Antho itu juga menyeret Chika Jessica. Chika disebutnya sebagai PSK dan bikin kuping Deddy panas dengan komentar-komentar yang mengotori laman Instagram-nya.

5. Deddy Corbuzier Pernah Membuat program pencarian bakat sulap terbesar di Indonesia

Membuat program pencarian bakat sulap terbesar di Indonesia yaitu The Master dan merubah hidup beberapa pesertanya. Sebut saja Master Joe Sandy, yang berhasil mengangkat matematika dari sulap dan mengispirasi ratusan bahkan jutaan masyarakat Indonesia. Pada akhirnya, jebolan The Master kembali ke hidup dan usahanya masing2. Ada yang masih sukses dan adapula yang tidak.

Baca Juga: