5 Fakta Tentang Kematian 'Bocah Malang' Yuyun | 5berita.com
Foto Yuyun bengkulu 2016

5 Fakta Tentang Kematian ‘Bocah Malang’ Yuyun

Berita Menarik, 5Berita.com – Akhir-akhir ini Indonesia digegerkan dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Siswi SMP yang masih berusia 14 tahun bernama Yuyun, warga Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Kasus kekerasan seksual kembali terjadi di Indonesia, tepatnya di Bengkulu, Yuyun “Bocah Malang” harus mengubur cita-citanya karena meregang nyawa ditangan 14 pemuda yang tega memperkosa dan membunuhnya.

Dibalik semua itu, ternyata terdapat 5 Fakta Tentang Kematian ‘Bocah Malang’ Yuyun, Berikut 5Berita..com sajikan untuk anda:

1. Yuyun adalah siswi di Rejangbelong yang dilecehkan oleh 14 pelajar pria. Peristiwa itu terjadi pada 2 April 2016. Tidak hanya diperkosa, Yuyun juga dibunuh. Dari 14 pelaku, 12 di antaranya sudah dibekuk dan dua menjadi buron. Dan dari 12 yang sudah dibekuk, tujuh di antaranya sudah menjalani proses persidangan dan sisanya dalam pemberkasan.

2. Menurut Koordinator Divisi Pelayanan Perempuan WCC Desi Wahyuni, Yuyun pada hari kejadian, Sabtu, 2 April 2016,  pulang sekolah sekitar pukul 13.30 WIB. Ia pulang dengan membawa alas meja dan bendera merah putih untuk dicuci sebagai persiapan upacara bendera Senin.

3. Jarak antara sekolah ke rumah Yuyun sejauh 1,5 kilometer melewati kebun karet milik warga.Saat berjalan, ia berpapasan dengan 14 pelaku atas nama Dedi Indra Muda (19), Tomi Wijaya (19), DA (17), Suket (19), Bobi (20), Faisal Edo (19), Zainal (23), Febriansyah Syahputra (18), Sulaiman (18), AI (18), EK (16) dan SU (16).

4. Dari pengakuan para tersangka, perbuatan keji terhadap yuyun ternyata sudah direncanakan sejak malam hari. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku mengadakan pesta miras. Pagi itu pula, seorang dari pelaku ditugaskan membawa korban ke tempat mereka berkumpul.

5. Para pelaku yang melihat Yuyun langsung mencegat dan menyekap Yuyun. Kepala Yuyun dipukuli kayu, kaki dan tangannya diikat, leher dicekik, kemudian dicabuli Para pelaku lalu mengikat dan membuang tubuh korban ke jurang sedalam 5 meter dan menutupinya dengan dedaunan dalam kondisi telanjang. Hasil visum menyebutkan Yuyun sudah meninggal saat pemerkosaan berlangsung.

 реинжиниринг бизнес процессов на примереtwitterобзор ноутбуков lenovoвтб факторинг