5 Fakta Unik Gamers | 5berita.com
5-fakta-unik-gamers_terhindar-dari-narkoba

5 Fakta Unik Gamers

Gamers adalah orang – orang yang hobi bermain game, bahkan sebenarnya ada beberapa gamers yang sanggup mengumpulkan pundi – pundi rupiah ketika ia bermain games, entah itu dari berjualan barang(item) game, menjual id/karakter game, memenangkan turnamen, menjadi joki, ataupun menjadi youtubers, bahkan ada yang sanggup menghasilkan ratusan miliar rupiah, wow amazing. hehehe…… Tak hanya soal menghasilkan rupiah, ada lagi beberapa fakta yang cukup unik yang lekat dengan para gamers, Nah berikut adalah 5 Fakta Unik Gamers :

1. Gamers Itu Boros Tapi Juga Hemat
5-fakta-unik-gamers_gamer-itu-hemat-dan-pandai-menabung
Sebenernya Gamers itu gak boros boros amat malahan bisa hemat kenapa hemat ? karna seorang Gamers itu bisa menghemat uang jajannya hanya untuk bermain game, istilah lainnya adalah Gamers itu pinter nabung, memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuannya, yaitu main game, hehehe…… lalu dimana borosnya ? borosnya Gamers itu saat sebuah game yang mereka sukai meng-update item-item menarik yang hanya dapat di beli dengan Cash atau Uang Asli, di saat inilah tabungan Gamers pasti akan mengurang.

2. Sulit Terkenal di Kalangan Cewe
5-fakta-unik-gamers_gamer-sulit-terkenal-dikalangan-wanita
Ini bener-bener Fakta kenyataan buat para JONES. karna kebanyakan Gamers pun juga tak ada waktu untuk memikirkan pasangannya. Sementara di game dia punya lebih banyak hal bersama teman-temannya yang bahkan dia rasa lebih menarik dari pada dengan pasangannya. Bahkan yang paling ngenes dari seorang Gamers adalah dia dapat menikah di dalam sebuah permainan game, meski pada kenyataannya ia adalah JONES, ia bahkan setia pada pasangannya di dalam game padahal belum tentu ia mengenal siapa pasangannya itu, bisa jadi HODE(Gamers cowok yang main karakter wanita).

3. Gamers Terhindar dari Bahaya NARKOBA
5-fakta-unik-gamers_terhindar-dari-narkoba
Kenapa banyak Gamers yang terhindar dari bahaya narkoba ? karna Gamers kebanyakaan bermain di rumah atau di warnet yang memang lingkungannya tidak memperbolehkah melakukan hal hal yang negative contoh saja bila di rumah, di rumah sudah ada orang tua yang bisa mengawasinya nah kalo di warnet sebernernya juga tergantung pergaulan teman temannya dan kesadaran diri sendiri untuk tidak berbuat hal yang tidak baik. Lagipula menurut pemikiran para Gamers sejati, uangnya mending buat maen game daripada buat beli narkoba.

4. Gamers Pintar Dalam Bahasa Inggris
5-fakta-unik-gamers_gamer-pintar-bahasa-inggris
Fakta membuktikan bahwa ada 4 Gamers di kelas dan 4 orang itu cenderung lebih pintar dalam vocabulary tentang bahasa inggris dibanding yang lainnya. Mengapa bisa seperti ini ? ini bukanlah hal aneh lagi bagi para Gamers, karna kebanyakan games saat ini sudah terkoneksi ke luar negeri yang mayoritas bahasanya menggunakan bahasa inggris karna itu lah Gamers di tuntut untuk bisa berbahasa inggris, Jadi secara tidak sadar para Gamers akan mengerti bahasa inggris, yah meski kata yang dipahami adalah kata-kata yang berkaitan dengan game yang sukainya saja. kalo untuk dunia kerja tergantung permainan apa dulu yang ia mainkan.

5. Gamers Mudah Untuk DIET
5-fakta-unik-gamers_mudah-untuk-diet
Ini adalah fakta yang benar-benar dialami oleh admin bahkan para Gamers kebanyakan, saat itu admin memang suka main game dan berat badan kalo gak salah sih 55 kg. waktu satu minggu itu entah kenapa pada saat admin main game dari sore sampai malam dan ninggallin gamenya cuma pas mau sholat di situ saya ngerasa gk lapar dan pas nyoba timbangan berat badan tau tau turun jadi 52 kg lha kan kaget. fakta sebenarnya adalah saat Gamers sedang bermain game mereka akan lupa waktu dan bahkan lupa makan di situ lah seorang Gamers tanpa disadari sedang ber-diet.

Jadi untuk anda yang pengen diet, jadilah seorang Gamers dan ketika itu juga anda akan menyadari lebih sulit untuk berhenti bermain games daripada ber-diet saat sebelum anda menjadi seorang Gamers. hehehe…..translator spanishооо полигон киевстоматологический кабинетвладимир мунтян исцеление