5 FESTIVAL TELANJANG YANG DINANTIKAN OLEH PENGGEMARNYA | 5berita.com
Running of the Nudes

5 FESTIVAL TELANJANG YANG DINANTIKAN OLEH PENGGEMARNYA

Di beberapa negara seperti budaya timur, Untuk telanjang di depan umum merupakan hal yang sangat tabu. Tetapi tidak demikian untuk negara-negara barat. Mereka menunjukkan bahwa telanjang adalah hal yang lumrah disana.

Dan uniknya disana hal tersebut diadakan acara dalam bentuk festival. Beberapa festival pun sengaja dimanfaatkan kebebasan dalam bertelanjang untuk menjadi pemikat. Peserta diharuskan bertelanjang dan festival-festival itu justru selalu dinanti setiap tahunnya.

Berikut 5 festival yang di nantikan oleh penggemarnya :

1. Maslin Beach Nude Olympics

Maslin Beach Nude Olympics

Beberapa pantai di Eropa dan Australia sudah mulai memberlakukan pantai telanjang. Pantai telanjang biasanya ramai pada musim panas. Salah satunya di Pantai Maslin, Australia. Di pantai ini, akan diadakan lomba-lomba yang menantang adrenalin peserta. Syaratnya, tidak boleh ada seorang pun yang mengenakan pakaian.

2. Running of the Nudes

Running of the Nudes

Setiap tahunnya di kota Pamplona, Spanyol, terdapat festival yang dikenal sebagai Running of the Bulls. Pada festival tersebut, beberapa ekor banteng liar akan dilepas di tengah masyarakat. Masyarakat yang berani lalu mengganggu banteng kemudian lari. Jika banteng terlalu kasar, banteng tersebut akan dibunuh.

Untuk memprotes aksi tersebut, diciptakanlah Running of the Nudes sebagai bentuk protes terhadap festival tersebut. Pada aksi protes tersebut, peserta hanya mengenakan scarf merah, tanduk plastik lalu keliling kota.

3. Hadaka Matsuri

Hadaka Matsuri

Perayaan ini biasa diadakan pada bulan Februari yang dingin. Uniknya, meski udara begitu menggigit, tak seorang pria pun yang memakai pakaian. Para pria berkumpul lalu mengenakan pakaian dalam versi Jepang. Selanjutnya, mereka berjalan mengelilingi kota Saidiki di Prefektur Okayama. Untuk menghangatkan tubuh, para peserta meminum sake dalam jumlah cukup besar.

4. World Body Painting Festival

World Bodypainting Festival 2015

Festival ini merupakan ajang bagi para seniman untuk menunjukkan kemampuan mereka. Bukannya menggunakan kanvas sebagai media, mereka malah menggunakan tubuh manusia. Festival ini senantiasa ditunggu para penggemarnya di Austria dan Asia Selatan. Banyak karya-karya mengagumkan yang dihasilkan di festival ini hanya dengan melukis di atas tubuh manusia.

5. World Naked Bike Ride

World Naked Bike Ride

Acara ini merupakan acara tahunan yang ditujukan untuk memprotes kendaraan seperti motor, mobil, dan kendaraan lain yang mengeluarkan emisi gas buang. Festival ini diadakan di beberapa kota di Eropa dengan tujuan sama, mengurangi emisi gas buang.

Saat acara berlangsung, semua orang benar-benar bertelanjang dan mengendarai sepeda berkeliling kota. Acara ini diikuti banyak orang dan ditunggu tiap tahunnya. Hingga 70 kota di 20 negara berpartisipasi pada festival ini.

Baca Juga :

5 Mata Uang Terunik di Dunia

5 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dicuci Dengan Sabun Cuci Piring

5 Padang Bunga Seperti di Negeri Dongeng

5 Tempat Wisata Terkenal di Perancis

5 TEMPAT WISATA PULAU JEJU YANG WAJIB DIKUNJUNGI

автобусные туры в хорватиюзастройщиковЧастотность поисковых запросов ключевых словооо полигон