5 Film Animasi Yang Menyeramkan | 5berita.com
5-film-animasi-yang-menyeramkan_monster-house

5 Film Animasi Yang Menyeramkan

Film animasi merupakan hasil dari pengolahan gambar yang muncul dengan efek bergerak yang pada dahulunya ditujukan untuk menghibur anak – anak dengan berbagai tokoh yang lucu dan menghibur, namun ternyata ada beberapa film animasi yang justru dibuat dengan cerita dan tokoh yang menakutkan, Berikut adalah 5 Film Animasi Yang Menyeramkan :

1. Coraline
5-film-animasi-yang-menyeramkan_coraline
Coraline adalah sebuah film animasi Amerika Serikat tahun 2009 yang dikeluarkan dalam bentuk 3D. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama, karya Neil Gaiman. Film yang berhasil meraih nominasi sebagai Film Animasi Terbaik dalam Academy Award 2010 ini, dibintangi oleh Dakota Fanning sebagai pengisi suara sebagai tokoh utamanya. Laman What Culture menyebutkan, film ini menceritakan kehidupan seorang anak perempuan egois bernama Coraline yang merasa bosan dengan hidupnya. Sampai akhirnya, ia tak sengaja masuk ke dunia lain dan menemukan ibu baru yang dapat membuat dirinya merasa terhibur. Namun, apa yang dialami Coraline semakin lama ternyata semakin mencekam.

2. Corpse Bride
5-film-animasi-yang-menyeramkan_corpse-bride
Sutradara asal Amerika Serikat, Tim Burton, sudah tidak asing terdengar dalam dunia film horor. Tahun 2005, bersama Mike Johnson ia mengeluarkan film berjudul Corpse Bride. Dalam film ini, Tim Burton menggandeng Johnny Depp sebagai pengisi suara tokoh Victor dan Helena Bonham Carter sebagai pengisi suara tokoh Corpse Bride. Seperti dilansir About Entertainment, film ini menceritakan hubungan seorang pria introvert, bernama Victor van Dort, dengan seorang wanita yang telah meninggal. Cerita dalam Corpse Bride diiringi dengan suasana yang konsisten menyeramkan.

3. Paranorman
5-film-animasi-yang-menyeramkan_paranorman
Setelah Coraline, laman What Culture juga menyebutkan Paranorman sebagai film animasi yang menakutkan. Paranorman merupakan film animasi Amerika Serikat yang dirilis pada 2012 lalu. Paranorman menceritakan kehidupan seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tidak biasa, yaitu dapat melihat dan berbicara dengan hantu. Meskipun terselip unsur komedi, film ini tidak dianjurkan bagi anak-anak lantaran sukses mengeksplorasi tema-tema kompleks seperti isolasi sosial, mentalitas massa, dan tumbuhnya prasangka.

4. The Nightmare Before Christmas
5-film-animasi-yang-menyeramkan_nightmare-before-christmas
The Nightmare Before Christmas menjadi film animasi menakutkan lain karya Tim Burton. Film ini dirilis pada tahun 1993. Film ini menceritakan tentang Jack Skellington, makhluk dari kota Halloween, yang membuka portal menuju kota Natal. Dalam laman Screen Crave disebutkan, film yang dipenuhi suasana mencekam ini menarik untuk ditonton karena memiliki cerita tentang menemukan identitas diri, memperdengarkan musik yang bagus, dan menampilkan animasi yang hidup. Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton menjelang momen Halloween tiba.

5. Monster House
5-film-animasi-yang-menyeramkan_monster-house
Tak ketinggalan, film Monster House yang dirilis pada 2006. Steven Spielberg merupakan produser dari film animasi asal Amerika Serikat ini. USA Today menyebut Monster House sebagai film horor yang benar-benar menakutkan untuk anak-anak. Film ini menceritakan tiga anak kecil yang berusaha mengungkap rahasia sebuah rumah berhantu dan berusaha melindungi orang-orang di sekitar mereka dari rumah itu.невидимые брекеты стоимостьуслуги продвиженияОдноВзломwho in spanish translation