5 Foto ini bukti gaya cowok zaman dulu jadi kiblat anak kekinian | 5berita.com

5 Foto ini bukti gaya cowok zaman dulu jadi kiblat anak kekinian

Tren fashion selalu berubah setiap tahun. Namun begitu, tren fashion ini kerap kali mengulang yang pernah ada, seakan kayak perputaran roda. Soalnya, gaya lawas pasti dikangenin banyak orang. Termasuk kamu, kan?

Nah, bisa dibilang juga bahwa tren fashion lawas jadi kiblat tren fashion zaman sekarang. Hal ini nggak cuma berlaku buat fashion cewek, fashion cowok pun mengalami hal yang sama.

1.Baju turtleneck

Perubahan gaya cowok.

Perubahan gaya cowok.

Selain baju rajut, juga ada baju dengan kerah panjang menutupi leher, atau biasa disebut turtleneck. Zaman Elvis Presley muda, sekitar tahun 1950-1960 aja udah ada model baju hangat kayak satu ini. Terus, sampai sekarang juga masih ada cowok yang punya koleksi baju turtleneck. Selain bikin hangat, bikin kamu memiliki bawaan hangat dan ramah sama orang, lho.

2.Jaket bomber

Perubahan gaya cowok.

Perubahan gaya cowok.

Jaket bomber bermula dari kebutuhan pilot untuk menghangatkan diri saat terbang pada era Perang Dunia I atau sekitar tahun 1915-an. Nah, akhirnya berkembang jadi jaket yang bisa digunakan secara luas dan jadi tren.

Bahkan beberapa waktu lalu, presiden kita, Joko Widodo (Jokowi) juga bikin netizen heboh gara-gara pakai jaket bomber. Jangankan Jokowi, anak muda pun juga menggandrungi model jaket satu ini, salah satunya si Harry Styles. Kamu juga suka pakai jaket bomber?

3,Pose foto dengan tangan di saku celana

Perubahan gaya cowok.

Perubahan gaya cowok.

Pose berfoto dengan memasukkan kedua tangan ke dalam saku memang nggak disebut sebagai tren karena ini bergantung pada pribadi masing-masing. Hanya saja, nggak peduli dulu maupun sekarang, pose ini bisa jadi pilihan pose foto.

Pose foto di atas kalau jadi kebiasaan di luar pengambilan foto, bisa mengesankan kekerenan, kewibawaan atau kekuasaan, tapi juga bisa menunjukkan ada sesuatu yang ditutupi atau ketidakpercayaan diri. Ada yang mengatakan juga untuk meredakan kecemasan atau ketegangan yang melanda. Hmmm… menurutmu gimana, Sob?

4.Gaya rambut klimis David Bowie

Perubahan gaya cowok.

Perubahan gaya cowok.

Penyanyi legendaris era 1970-an, David Bowie sempat punya model rambut super klimis yang bikin ketampanannya melejit. Nah, ternyata belakangan ini juga ngetren rambut klimis dengan sedikit ada jambul di depan. Istilah kerennya pompadour hairstyle.

Gaya rambut satu ini emang bikin kamu kelihatan keren, rapi, dan tentu aja bikin cewek-cewek meleleh sama kamu. Kamu punya rambut model ini?

5.Cambang

Perubahan gaya cowok.

Perubahan gaya cowok.

Selain rambut, cambang juga jadi andalan cowok buat tampil cakep. Nah, dulu udah ada tuh yang suka melihara cambang.

Foto kiri adalah Paul Newman, aktor Amerika yang sempat memenangkan Golden Globe 6 kali. Dalam foto yang diambil pada tahun 1963 saat dia di Venice Film Festival tersebut, Paul punya cambang yang bikin karismanya melejit.

Nah, zaman sekarang juga banyak cowok yang melihara cambang biar kelihatan makin ganteng dan karismatik. Salah satu contohnya si DJ tersohor, Calvin Harris. Kamu nggak pengen coba punya cambangВладимир Мунтян апостолused car in germany for sale hamburgalcatel one touch pixi 3 lteалександр лобановский