5 GRUP BAND INDONESIA DENGAN BAYARAN TERMAHAL | 5berita.com
NOAH

5 GRUP BAND INDONESIA DENGAN BAYARAN TERMAHAL

Musik memiliki nilai sendiri dalam menghibur dan memberikan inspirasi bagi seseorang. Dan tidak sedikit orang yang mengidolakan pemusik. Termasuk Band dan musisi di indonesia.

Band atau musisi tersebut memiliki bayaran yang berbeda-beda.

Berikut 5 Grup band indonesia dengan bayaran termahal :

1. NIDJI

NIDJI

Band Nidji terbentuk pada tahun 2002 yang beranggotakan enam orang asal Jakarta yang terdiri dari Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard). Nidji memasang bayaran per show yakni Rp 275 juta sampai Rp 280 juta.

2. IWAN FALS

IWAN FALS

Siapa sangka, penyanyi senior Iwan Fals atau yang sering kita sebut bung iwan ini ternyata mematok bayaran Rp 300 juta per satu kali panggung.

3. UNGU

ungu

Ungu bisa dikatakan sebagai band yang paling laris diundang penyelenggara acara. Band ini memasang harga Rp 350 juta per show. Tak heran jika Ungu masuk dalam jajaran Band Indonesia dengna bayaran termahal.

4. NOAH

NOAH

NOAH dengan bayaran Rp 400 juta per show. Meski sang vokalis, Nazril Irham atau Ariel sempat bermasalah dengan hukum, namun tak menurunkan popularitas band asal Bandung ini.

5. SLANK

SLANK

Slank sebagai band Indonesia dengan bayaran termahal, yakni Rp 500 juta per show . Walaupun dibatalkannya sejumlah show mereka oleh petugas kepolisian setempat karena tidak ingin konser berakhir rusuh, ternyata tidak membuat harga penampilan panggung Slank menurun.