5 Hal Aneh Yang Dilakukan Oleh Fans Fanatik | 5berita.com
5-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-fans-fanatik_beli-sampah-botol-bekas-artis

5 Hal Aneh Yang Dilakukan Oleh Fans Fanatik

Fans adalah seseorang atau sekelompok orang yang mengidolakan sesuatu atau selebriti, hal ini juga sering kita sebut sebagai penggemar, ada beberapa jenis fans yang sering digolongkan, namun yang paling menarik adalah mereka yang merupakan fans fanatik, biasanya fans fanatik ini rela melakukan hal apa saja demi sang idola, tak jarang mereka melakukan hal yang aneh dan konyol dimata orang – orang yang mengetahui aksinya, berikut adalah 5 Hal Aneh Yang Dilakukan Oleh Fans Fanatik :

1. Mengeluarkan uang sebesar $ 624 untuk sampah botol air bekas Justin Bieber
5-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-fans-fanatik_beli-sampah-botol-bekas-artis
Justin Bieber termasuk penyanyi fenomenal yang memiliki jumlah penggemar sangat banyak di berbagai belahan dunia sejak umurnya masih sangat belia. Salah satu hal mengejutkan yang pernah dilakukan seorang Beliebers, para penggemar Justin Bieber, adalah membeli sampah botol air bekas sang idola dengan harga yang tidak wajar. Emma Philips yang berasal dari Selandia Baru dikabarkan mengeluarkan uang sebesar $ 624 untuk membeli sampah ini. Botol air ini didapat ketika Justin Bieber mampir ke stasiun TV lokal di Selandia Baru.

2. Berenang pukul 02:00 dini hari demi bertemu Taylor Swift
5-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-fans-fanatik_berenang-1km
Rumah seorang penyanyi terkenal biasanya dijaga ketat oleh tim keamanan pribadi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, seorang pria berusia 22 tahun asal Chicago terpaksa nekat mengarungi laut di sekitar rumah Taylor Swift demi bertemu sang idola. Kejadian ini terjadi pada 15 Mei 2013 lalu pada pukul 02.00 dini hari. Sayangnya, usahanya setelah berenang di laut yang airnya dipastikan sangat dingin ketika itu terpaksa gagal karena rumah sang idola dijaga ketat oleh tim keamanan. Tak hanya itu, saat pria ini berenang kembali ke tempat semula yang jaraknya sekitar 2 kilometer, ia ditangkap oleh polisi setempat yang sedang berpatroli.

3. Mematahkan kaki untuk merasakan penderitaan Jessie J
5-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-fans-fanatik_mematahkan-kakinya-sendiri
Penyanyi yang populer dengan lagu Price Tag juga memiliki penggemar yang pernah melakukan hal menakjubkan. Jessie J disebutkan sempat menerima foto dari seorang penggemar yang sengaja mematahkan kakinya demi merasakan penderitaan sang idola. Jessie J memang pernah mengalami cedera patah kaki ketika tampil di sebuah acara musik. Hal ini diketahui oleh seorang gadis berusia 24 tahun asal Amerika Serikat dan ia pun nekat mematahkan kakinya sendiri.

4. Mengubah nama secara hukum demi Kanye West
5-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-fans-fanatik_mengubah-nama
Seorang penggemar bernama Linda Resa rela mengubah namanya agar terdengar mirip dengan sang idola. Penggemar berat Kanye West ini mengubah namanya menjadi Kanye Resa West pada 2011 lalu. Ia dengan sadar mengubah namanya secara legal karena sangat mengagumi rapper terkenal itu.

5. Mengirimkan surat dari darah menstruasi untuk Taecyeon 2PM
5-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-fans-fanatik_menulis-surat-dengan-darah-menstruasi
Di Korea Selatan, demam K-Pop ternyata terbilang sangat dahsyat. Bahkan, seorang penggemar dari Taecyeon 2 PM pernah mengirimkan surat dari darah menstruasi untuk sang idola. Darah itu digunakan sebagai tinta untuk menulis pesan kepada sang idola. Dalam surat itu, penggemarnya menuliskan bahwa surat itu dipersembahkan menggunakan darah menstruasi dan Taecyeon tidak dapat hidup tanpa dirinya.как взломать страницу в одноклассникахофициальный сервисный центр canontransportation projectалександр лобановский харьков