5 HAL UNIK YANG ADA DI DUBAI | 5berita.com
Dubai

5 HAL UNIK YANG ADA DI DUBAI

Dengan semua tata letak kota dan hiburan yang ada, Dubai memang bisa dinobatkan sebagai surga yang berada di tengah-tengah dunia. Padahal negeri ini dahulunya hanyalah padang pasir.

Tetapi Kita jangan tertipu dengan beragam hal yang disajikan di kota ini. Bukan hanya biaya hidup yang mahal, Tetapi juga karena hal-hal aneh yang tidak akan Anda temukan di negara manapun. Mulai dari warganya yang memelihara singa, Sampai keadaan jalan yang akan kamu temui dengan sangat berbeda.

Berikut 5 hal unik yang ada di dubai :

1. Polisi Dubai

Polisi Dubai

Dengan banyaknya jumlah mobil mewah yang ada di Dubai, Anda pasti akan bertanya bagaimana cara polisi mengejar para pelanggar lalu lintas disana. Tenang, Mobil mereka pun tidak akan kalah saing dengan jajaran mobil mewah milik warganya.

Selain menunjang penampilan agar lebih maksimal, Mobil sport para polisi ini pun siap mengejar para pelanggar lalu lintas seperti Anda dengan mudah. Jadi ketika ada yang melanggar lalu lintas, Anda akan dengan mudah melihat adegan kejar mengejar antara polisi dan pembalap seperti di film-film box office.

Ini hampir mirip dengan satuan kepolisian di Italia yang sempat menggunakan sports car untuk menertibkan lalu lintas. Hanya saja, Para polisi di Dubai selalu punya lawan yang seimbang untuk mereka kejar.

2. Kondisi jalanan Dubai yang berbeda

Kondisi jalanan Dubai yang berbeda

Macet, pasti jadi salah satu hal yang sangat membosankan untuk kita yang tinggal di negeri tercinta ini. Bukan cuma suara bising, asap dari knalpot mobil-mobil lama juga jadi hal yang membosankan untuk dinikmati setiap harinya.

Sangat jauh berbeda dengan di Dubai. Kalau Anda berkunjung ke negara ini, Macet adalah salah satu momen yang menyenangkan. Kenapa? Karena ketika macet, jalanan kota Dubai akan berubah dan menjadi pameran mobil-mobil mewah.

Cukup sediakan ponsel dan kamera digital, lalu keluarlah dari kendaraan dan pilih mobil mana yang mau dijadikan background foto selfie Anda. Selain itu, macet di Dubai bisa menjadi kesempatan Anda untuk mencari tahu seluk beluk tentang mobil-mobil mewah tersebut.

3. Cara menghindari macet di Dubai

macet di Dubai

Dari semua kemudahan yang ada di kota Dubai, ini jadi salah satu solusi terbaik yang banyak diimpikan masyarakat kita. Ketika jalur darat sudah tidak bisa Anda harapkan, Anda harus mencoba layanan jasa transportasi melalui udara.

Ya, dengan helikopter, Anda akan dengan mudah mencapai kantor atau tempat tujuan Anda tanpa terjebak macet. Hebatnya lagi, tidak hanya Anda saja yang diantarkan jasa layanan ini, tapi juga kendaraan Anda ikut dibawa secara bersamaan.

Cukup menarik dan sangat solutif untuk mengatasi keluhan-keluhan macet yang ada. Hanya saja, ongkos untuk menggunakan jasa ini tidak semurah ongkos angkutan umum.

4. Cara bersantai di Dubai

bersantai di dubai

dubai

Ingin menghabiskan waktu di Dubai dengan bersantai? Kota ini punya segudang wahana hiburan yang bisa kamu nikmati. Salah satunya dengan bersantai di atas laut menggunakan papan surfing.

Tapi di Dubai, papan surfing tidak dipakai seperti yang sering kita lihat di televisi. Ya, orang-orang Dubai memakainya sambil berdiri dan mengayuh layaknya sampan untuk bersantai di atas perairan Dubai.

Kalau melihat tingkah laku orang-orang ini, harus kita akui kalau orang-orang Dubai cukup kreatif menciptakan gaya baru untuk menikmati sensasi papan surfing. Kalau tertarik mencobanya, jangan sampai terlena menikmati papan surfing ini dan sadar kalau kamu sudah berlayar kembali ke Indonesia.

5. Peliharaan hewan unik di Dubai

ceetah dubai

Kalau Anda melihat warga di sekitar rumah Anda sedang jalan santai bersama hewan peliharaannya yang mahal, itu sudah biasa. Nah jika Anda ada di Dubai, jangan kaget melihat orang-orang membawa peliharaan mereka yang bergigi tajam dan berbadan besar.

Ya, mulai dari cheetah sampai singa adalah hewan yang menjadi favorit warga Dubai untuk dipelihara. Bahkan, mereka mengajak hewan-hewan buas itu untuk sekedar berjalan-jalan dengan mobil pribadinya.

Coba Anda bayangkan ketika mereka berhenti di lampu merah bersama hewan buasnya, lalu mobil tersebut tetap diam saat lampu hijau menyala. Sepertinya singa atau cheetah tersebut sedang menikmati camilan siangnya.разработка сайта визитки ценылобановский харьковvladimir simonovникас официальный сайт харьков меню