5 Harga Sepeda Motor Termahal di Dunia | 5berita.com

5 Harga Sepeda Motor Termahal di Dunia

Sejarah motor mulai pada paruh kedua abad ke-19. Sylvester Howard Roper merancang salah satu sepeda motor pertama di Amerika di tahun 1860-an. Sepeda ini dipamerkan di pameran dan sirkus di Amerika Serikat bagian timur. Sepeda motor tumbuh, mesin dan frame menjadi lebih besar, lebih ramping, lebih cepat dan lebih kuat, satu sepeda motor berteknologi tinggi dan mahal.

5. Icon Sheene – $ 172.000

icon

Icon Sheene dibuat oleh Andrew Morris sebagai penghargaan untuk Juara Grand Prix legendaris, Barry Sheene, yang meninggal pada 2003. Icon Sheene menggunakan mesin turbocharged 1200cc, sepeda motor ini dapat menghasilkan 250 hp. gambar pada helm akan dilukis oleh pelukis Sheene, Mike Fairholme. Setiap motor harus dipesan lebih dahulu, disesuaikan dengan pembeli. Icon Sheene berada di tempat kelima sebagai sepeda motor paling mahal.

4. MTT Turbine Streetfighter – $ 175.000

mtt

MTT Turbine Streetfighter Didukung oleh mesin Rolls-Royce Allison gas turbin, Turbin Superbike telah menunjukkan lebih dari 320-HP dan torsi 425-ft/lbs Dyne Jet 200 pada rekor 227-mph waktu tercepat. Model dari MTT Turbine Streetfighter, memiliki semua fitur standar Turbin Superbike, tetapi dengan swingarm lebih besar, Pirelli Diablo 240 untuk ukuran ban belakang, meningkatkan kapasitas bahan bakar, dan sistem pendingin ditingkatkan. Turbin Streetfighter dilengkapi dengan 320-HP turbin Rolls-Royce Allison dengan pilihan untuk meng-upgrade ke turbin 420-HP dengan torsi sekitar 500-ft/lbs. MTT Turbine Streetfighter di tempat keempat sebagai sepeda motor paling mahal.

3. NCR Macchia Nera Concept – $ 225.000

ncr-macchia-nera-concept-8

NCR Macchia Nera Concept di tempat ketiga sebagai sepeda motor paling mahal. NCR Macchia Nera Concept Sepeda Jejak Ultimate dengan konsep yang indah sederhana. Testastretta mesin ini dilengkapi dengan paduan logam ringan seperti titanium dan aluminium, sehingga sangat ringan.

2. NCR M16 – $ 232,500

ncr-millona-r-2010-6

NCR M16 berada di tempat kedua sebagai sepeda motor paling mahal. NCR M16 adalah pakaian kecil Italia puncak tajam dari Ducati. NCR sport M16 serat karbon frame, dan setiap gram kelebihannya telah dipangkas dari bodi. lengan ayun/Arm, tangki bahan bakar, bodywork, roda – semua serba karbon. M16 tertera pada timbangan di £ 145 hanya (319 pon) tanpa bahan bakar. Para souped-up Ducati Desmosedici RR mesin telah dikerjakan ulang dengan komponen aluminium dan titanium dan dengan 200 tenaga kuda.

1. Ecosse Titanium Series FE Ti XX – $ 300,000

Ecosse-FE-Ti-XX-Titanium-Series-1-1024X812-Wallpaper

Ecosse Titanium Series FE Ti XX adalah sepeda motor termahal di dunia. Sepeda motor baru yang paling mahal di dunia adalah Ecosse Titanium Series FE Ti XX Superbike, dengan harga $ 300.000. Mesin 250 tenaga kuda puts out, yang merupakan angka tertinggi untuk hp Ecosse. Hanya tiga belas unit yang dibuat, Ecosse Titanium Series adalah FE sangat eksklusif Ti XX dengan serat karbon membuatnya sangat menarik, pelana terbuat dari kulit berkualitas tinggi dari Berluti, pipa knalpot memiliki tembakan-peened Media keramik di kelas- 9 titanium finish.

Baca Juga

5 Patung Tertinggi di Dunia

5 Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Masa

5 Kapal Terbesar di Duniaукладка художественного паркетаmositaldent.ru отзывысамсунг планшетыигрушечная детская посуда