5 Hewan Buas Berhati Mulia | 5berita.com

5 Hewan Buas Berhati Mulia

Pernahkah melihat aksi binatang yang menyelamatkan binatang lain atau bisa berbuat baik dengan binatang lainnya?? Mungkin sudah banyak yang tau cerita-cerita tentang hewan berhati mulia lainnya. Tapi di ulasan kali ini kami akan memberitakan beberapa binatang buas yang memiliki hati mulia tersebut.

Pernah mendengar istilah “survival of the fittest”?

Istilah tersebut merujuk kepada cara teori evolusi mengenai cara bertahan hidup di mana yang mampu beradaptasi dengan lingkungan itulah yang akan bertahan dan berlaku pula seleksi alam di mana yang terkuat yang akan menang dan bertahan.

Mungkin teori itu berkorelasi terhadap hewan dan caranya bertahan hidup di alam, di mana ia harusbisa beradaptasi secara optimal dengan keadaan lingkungan ia tinggal dan mencoba menjadi yang terkuat untuk dapat bertahan hidup. Dari sekian banyak jenis binatang ada beberapa di antaranya yang menguasai sistem itu yang kebanyakn merupakan hewan ganas dan pemburu semacam singa ataupun leopard.

leopard baboon 5berita.com

leopard baboon 5berita.com

Dibalik keganasan yang ditunjukan oleh hewan-hewan buas tersebut ternyata ada kejadian yang memperlihatkan kebaikan dari binatang tersebut. Mau tahu seperti apa? Simak 5 momen hewan berhati mulia versi 5berita.com :

1. Leopard Menyelamatkan Bayi Baboon

Leopard atau macan tutul dikenal juga sebagai seekor hewan ganas dan pembunuh berdarah dingin khususnya di daratan Afrika. Kecepatan berlari dan kekuatan tubuh yang dimilikinya menjadi senjata utamanya untuk melakukan perburuan terhadap mangsanya. Dibalik sifat ganasnya ternyata ada sebuah video yang menunjukan kemurahan dan kebaikan hati dari macan tutul, di mana ia menyelamatkan seekor bayi babon setelah sebelumnya ia memangsa induknya. Hal aneh terjadi ketika ia malah mengajak bayi babon itu bermain dan bukan menjadikannya sebagai mangsa.

2. Singa Menyelamatkan Bayi Gnu

Gnu merupakan seekor binatang yang berasal dari daratan Afrika dan dikenal sebagai wildebeest. Sebagai salahsatu hewan herbivora di Afrika, gnu seringkali menjadi incaran bagi singa dan macan tutul, juga Hyena yang kelaparan. Suatu kejadian justru menunjukan hal yang berbeda, d mana seekor singa betina malah menyelamatkan seekor bayi gnu, di mana kejadian bermula ketika bayi gnu tersebut menyusu kepada indukna hendak diserang oleh hewan buas, sesaat kemudian mereka melarikan diri dan bayi tertinggal, namun seekor singa betina datang dan melindungi bayi gnu tersebut sementara induk gnu melihat dari kejauhan.

3. Beruang Menyelamatkan Burung Gagak

Kejadian di sebuah kebun binatang yang terletak di kebun binatang Budapest di mana seekor beruang Grizzly terlihat mencoba menyelamatkan seekor burung gagak yang terlihat sedang tenggelam di kolam yang ada di kandangnya. Pada awalnya orang menyangk jika aksi tersebut dilakukan olehnya untuk memangsa sang gagak yang sudah tidak berdaya, namun ternyata justru beruang tersebut malah meninggalkan gagak setelah berhasil menyelamatkannya.

4. Singa menyelamatkan Anak Lembu

Keganasan singa di dataran Afrika sudah sangat dikenal dan tidak perlu diragukan lagi. Insting membunuh ditambah dengan kemampuan berburu tinggi membuat Singa menjadi pembunuh berdarah dingin yang ditakuti hewan lainnya. Sebuah video menunjukan seekor anak lembu yang berlari dikejar-kejar oleh seekor singa dan terlihat hendak dimangsa olehnya, namun justru keadaanya berbalik 180 derajat, singa yang terlihat ganas tersebut justru malah menjadi pelindung dari serangan singa lainnya yang hendak memangsa anak lembu tersebut.

5.Singa Mengadopsi Bayi Antelope

Seekor singa yang harusnya menjadi pemangsa berbahaya bagi antelope justru malah mengadopsi binatang tersebut. Kejadian tersebut sangatlah terbilang unik, di mana sang singa terlihat sangat menyayangi dan melindungi keberadaan bayi antelope tersebut. Singa tersebut terlihat berperan bak induk dari bayi antelope tersebut.

Sangat tidak biasa bukan? Jangan lupa untuk berbagi bersama teman dan keluarga anda dengan cara share artikel dan video ini. berikan juga pendapat dan komentar anda.укладка ламината на деревянный полотзывы топодинрегистрация сайта в каталогахукладка половой доски