5 Hutan Paling Mengerikan di Dunia | 5berita.com
5-hutan-paling-mengerikan-di-dunia_aokigahara

5 Hutan Paling Mengerikan di Dunia

Hutan adalah salah satu hal penting yang ada di bumi ini, tanpanya udara akan semakin kotor dan oksigen akan berkurang, namun dibalik kegunaannya itu ternyata hutan juga menjadi salah satu tempat yang mengerikan karena kesunyian dan kegelapan yang terdapat didalamnya yang mampu membuat kita menjadi merinding. Berikut adalah 5 Hutan Paling Mengerikan di Dunia :

1. Aokigahara, Jepang
5-hutan-paling-mengerikan-di-dunia_aokigahara
Kita mulai dari yang pertama, yaitu Aokigahara, hutan ini yang terletak di barat laut Gunung Fuji dikenal sebagai tempat untuk bunuh diri bagi warga Jepang. Semenjak tahun 1950an lebih dari lima ratus orang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di hutan Aokigahara. Pada areal hutan berserakan barang-barang peninggalan manusia yang bunuh diri, mulai dari tali gantungan, tenda-tenda berisi kerangka manusia, dan bahkan jasad manusia yang masih terbilang baru.

Jika kalian mengunjungi hutan ini, janganlah heran jika Anda menemukan banyak pesan yang mengingatkan agar tidak terpikir untuk menghabisi nyawa sendiri. Reputasi menyeramkan dari Hutan Aokigahara diperoleh semenjak novelis Seicho Matsumoto menyebutkan hutan ini dalam novel karyanya, Kuroi Jukai (.Black Sea of Trees) sebagaii ‘lokasi yang sempurna untuk mati,’. Didalam novel tersebut diceritakan ada pasangan yang bunuh diri bersama di hutan itu.

2. Hoia-Baciu, Romania
5-hutan-paling-mengerikan-di-dunia_hoia-baciu
Areal hutan lebat ini terletak di daerah Ardeal – Romania. Konon hutan itu disebut-sebut sebagai pintu masuk menuju dunia lain. Tidak sedikit laporan penampakan yang terjadi di daerah ini menimbulkan berbagai spekulasi seram mengenai hutan Hoia Baciu. Orang-orang yang mengunjungi hutan ini dikabarkan mengalami kegugupan, pusing, mual, pengin dan bahkan pingsan, ketika memasuki areal hutan ini.

Banyak pula yang mengaku melihat penampakan UFO dan mendengar suara langkah kaki misterius tanpa ada wujudnya. Ada yang merasa kehilangan waktu, rasanya baru sebentar berada di hutan itu tetapi ternyata mereka sudah di hutan itu selama berjam-jam lamanya.

Mitos yang dipercaya oleh penduduk setempat mengatakan kalau dulu pernah ada seorang penggembala yang masuk ke hutan bersama ternak-ternaknya dan tak pernah lagi terlihat. Ada juga kabar yang mengatakan kalau seorang wanita pernah hilang di hutan ini. Setelah ditemukan dia mengaku tak ingat sudah berapa lama berada di hutan tersebut dan di sakunya ditemukan sebuah objek misterius yang tampaknya berasal dari zaman kuno.

3. La Isla de las Munecas, Meksiko
5-hutan-paling-mengerikan-di-dunia_la-isla-de-las-munecas
Hutan yang terkenal angker berikutnya adalah La Isla de la Munecas, sebenarnya hutan ini adalah sebuah pulau terpencil yang terletak di Danau Teshuilo, Xochimilco – Meksiko. Sebuah pulau yang areanya berupa hutan dan semak-semak ini dikenal dengan sebutan Pulau Boneka, karena di antara pepohonan dan semak-semak di sana tergantung puluhan boneka.

Terdapat puluhan boneka yang kini sudah usang itu digantungkan oleh seorang pria bernama Don Julian Santana puluhan tahun lampau. Kabarnya Santana melakukan tindakan ini untuk menentramkan arwah seorang anak yang mati tenggelam di kanal sekitar pulau tersebut. Konon pada tahun 2001, Santana ditemukan tenggelam di tempat meninggalnya gadis kecil itu. Tidak sedikit yang percaya kalau arwah si gadis yang tak kunjung tenang akhirnya merenggut hidup Santana untuk dijadikan teman.

Saat ini, tanpa keberadaan Santana, Pulau Isla de las Munecas jadi terlantar. Memancarkan kesan angker sehingga penduduk setempat enggan mendekat kesana. Namun anehnya reputasi menyeramkan ini justru membuat para wisatawan berdatangan ke Isla de las Munecas.

4. Screaming Woods, Inggris
5-hutan-paling-mengerikan-di-dunia_hutan-teriak
Di tilik dari namanya yang memiliki arti ‘hutan berteriak’, hutan ini sudah cukup menyeramkan. Terlebih lagi fakta bahwa hutan ini berbatasan dengan Pluckley, yaitu sebuah desa yang disebut-sebut sebagai desa paling berhantu di Inggris. Nama asli hutan adalah Dering Woods, namun kemudian mendapat julukan screaming woods karena orang-orang yang memasuki areal hutan sering mendengar teriakan histeris yang tak diketahui darimana asalnya.

Mereka percaya kalau suara teriakan itu berasal dari hantu orang-orang yang hilang di tengah hutan itu. Beberapa ada yang mengaku pernah melihat hantu prajurit dari zaman perang, yakni seorang kolonel dari abad 18 yang dikabarkan merenggut nyawanya sendiri di tengah hutan itu. Hingga kini, hutan dengan reputasi menyeramkan ini sering sekali dijadikan lokasi perburuan hantu oleh para pecinta fenomena paranormal.

5. Dow Hill, India
5-hutan-paling-mengerikan-di-dunia_dow-hill
Terletak di Kurseong -India, Dowhill disebut-sebut sebagai salah satu tempat paling berhantu di India. Tak jauh dari areal hutan terdapat sebuah bangunan sekolah lama yang bernama The Victoria Boys School. Sebuah sekolah khusus anak lelaki yang dibangun pada abad 19 itu dikabarkan dihantui arwah.

Tidak sedikit kejadian aneh yang menimpa murid-murid di sana. Sementara itu, hutannya sendiri tak kalah menakutkan. Rumor yang beredara mengatakan Hutan Dowhill telah menjadi saksi bisu beberapa peristiwa pembunuhan sadis. Tak hanya itu masyarakat sekitar mengatakan kalau di sana sering muncul penampakan arwah seorang bocah lelaki yang menghantui salah satu jalan. Tidak jarang yang mengaku pernah melihat bocah itu melayang di antara pepohonan.влагоотделитель для компрессораконсилерыбиолсамый надежный ноутбук