5 Jersey Terbaik di EURO 2016 | 5berita.com

5 Jersey Terbaik di EURO 2016

Euro 2016 sebentar lagi akan memasuki babak knock out. Selain sarat dengan drama pertandingan, pagelaran akbar 4 tahun sekali ini juga menjadi ajang para aparel membuat design jersey terbaik. Kebangaan dan prestige jadi unsur utama pembuatan jersey terbaik.

1. Croatia (Home)

croatia

Masih tetap mempertahankan corak bendera di jersey mereka. Kali ini corak kotak-kotak merah dan putih terlihat lebih dinamis dan modern. Pilihan warna biru di bagian leher pun memperkaya tampilan jersey ini.

2. Belgium (Home)

belgia home

Adidas sukses membuat jersey yang sangat Belgia sekali. Terlihat dari pilihan warna yang sangat menggambarkan bendera Belgia. Pemilihan corak yang sangat simple juga mampu menghadirkan kesan fancy.

3. Spain (Away)

spain away

Ini dia jersey yang paling banyak mendapat sorotan selama pergelaran Euro 2016. Dengan warna dasar putih, gradasi warna dari merah ke orange yang berbentuk kubik menampilkan jersey yang beda dari biasanya. Walaupun ada yang menganggap design ini lebih pantas digunakan di kaos biasa, tapi menurut Pomona inovasi ini patut diacungi jempol. Ketika para pemain Spain memakainya, langsung menimbulkan kesan mewah dan juga energik.

4. France (Away)

france away

Merah, biru, dan putih sukses dipadukan dengan baik di jersey tandang milik France. Beda dari biasanya, perbedaan warna terletak di lengan baju. Warna putih polos di bagian tengah baju menghilangkan kesan boring, walaupun tanpa aksen yang beragam.

5. Belgium (Away)

belgia away

Tadi jersey home, nah sekarang away-nya juga sukses jadi favorit Pomona. Pasalnya jersey away Belgia mirip dengan baju yang dipakai para pembalap sepeda. Sesuai dengan Belgia yang memiliki sejarah membanggakan di balapan sepeda. Pilihan warna biru muda juga berhasil menyatu dengan warna bendera di bagian tengah.

Baca Juga

5 Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

5 Trio Paling Mematikan di Sepak Bola Dunia

5 Game Paling Mahal di DuniaСкачать ВКонтакте шпионvantso.comалександр лобановскийheavy world cargo