5 KEINDAHAN WISATA DI KRABI THAILAND | 5berita.com
Krabi Thailand

5 KEINDAHAN WISATA DI KRABI THAILAND

Apabila kita sedang berkunung ke Thailand, Rasanya kurang lengkap jika kita tidak mempir ke KRABI. KRABI Salah satu tempat di Thailand ini layaknya pintu menuju surga liburan di dunia. Kecantikan alamnya sangat menakjubkan dengan hutan rimba, tebing berbatu kapur, dan sejumlah pulau kecil yang indah. Sangat Banyak pilihan liburan yang bisa kamu coba di sana.

KRABI juga terkenal dikalangan wisatawan akan taman nasional yang indah, Biara di dalam gua, kuil-kuil dan tentunya tempat panjat tebing kelas dunia. Beberapa tempat ini bakal bikin kamu menjadikan Krabi destinasi selanjutnya Selain dengan lautnya yang keren, pantai dan pasirnya yang menawan.

Berikut 5 keindahan wisata di krabi thailand :

1. Noppharat Thara dan Mu Koh Hong Beach

Noppharat Thara dan Mu Koh Hong Beach

Noppharat Thara dan Mu Koh Hong Beach

Kamu yang suka pantai harus datang ke Noppharat Thara Beach, salah satu pantai yang paling terkenal di Krabi. Pantai yang sebelumnya dikenal sebagai Khlong Haeng Beach ini memiliki pasir putih dan deretan pohon cemara serta pohon kelapa. Dan juga jangan lupa ke Mu Koh Hong, di mana kumpulan bebatuan yang sangat mencolok.

Pulau Hong merupakan kumpulan dari 12 pulau vertikal yang membentang dari utara ke selatan Krabi. Waktu terbaik berkunjung kesini adalah November hingga April. Selain itu kamu bisa main Kayak di sini.

2. Mu Koh Poda dan Thale Waek

Mu Koh Poda dan Thale Waek

Mu Koh Poda dan Thale Waek

Mu Koh Poda atau Pulau Poda terletak di sebelah barat dari Ao Nang. Selain Mu Koh poda menawarkan pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih, di sini terumbu karangnya masih terjaga. Mu Koh Poda merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan yang berkunjung ke Ao Nang.

Sedangkan Thale Waek adalah salah satu highlights dari Krabi, di mana fenomena alam yang sangat menakjubkan yang berlangsung dari bulan Desember hingga Mei. Jika air laut surut wisatawan dapat melihat hamparan pasir laut yang dapat mennghubungkan dua pulau.

3. Green Lake

Green Lake

Green Lake

Green Lake merupakan tempat rekreasi favorit warga lokal yang terletak di Distrik Sa Kaew. Green Lake memiliki delapan kolam alami yang memiliki air yang sangat jernih.

4. Tiger Cave Temple (Wat Tham Sua)

Tiger Cave Temple (Wat Tham Sua)

Tiger Cave Temple (Wat Tham Sua)

Sedikit perjuangan untuk mencapai puncak Tiger Cave Temple, kamu harus melewati sekitar 1.237 anak tangga yang tentunya melelahkan. Tapi, pemandangan menakjubkan 360 derajat kota, pantai dan pulau-pulau dari kejauhan.

Di area ini kamu juga bisa melihat replika jejak Buddha, Pagoda dari Relic Kudus, dan patung megah Sang Buddha. Kalau kamu punya banyak waktu dan menyukai tantangan bisa coba datang ke sini.

5. Hoping Island di Ao Nang, Railay dan Phra Nang

Hoping Island di Ao Nang, Railay dan Phra Nang

Hoping Island di Ao Nang, Railay dan Phra Nang

Kalau di Indonesia ada Karimunjawa dengan beberapa pulau kecilnya, di Krabi pun terdapat beberapa pulau kecil dengan pasir putih yang lembut dan air yang jernih.

Pantainya tidak terlalu padat, cocok untuk bermain-main dan foto-foto. Tidak hanya pantai yang bisa menjadi objeknya tetapi ada banyak batu-batuan yang sangat epic untuk diabadikan dalam foto. Kamu bisa naik long tail boat dari Ao Nang, perahu hanya tersedia hingga jam 6 sore. Tapi, jika kamu beramai-ramai bisa sewa perahu seharian hingga malam.лобановский александр отзывылечение рака простаты германиякернеса никасНалогоплательщик ЮЛ скачать