5 Kelainan Seksual Manusia Yang Paling Aneh | 5berita.com
5-kelainan-seksual-manusia-yang-paling-aneh_Sadisme

5 Kelainan Seksual Manusia Yang Paling Aneh

Penyimpangan seksual didefinisikan sebagai aktifitas seks yang tidak wajar yang dilakukan untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Pada umumnya kita telah mengetahui kelainan seksual seperti homo dan lesbian atau menyukai hubungan sesama jenis. Namun ternyata ada banyak kelainan seksual yang diidap oleh manusia, beberapa diantaranya bahkan terkesan aneh dan mengerikan, berikut adalah 5 Kelainan Seksual Manusia Yang Paling Aneh : meski sebenarnya semua yang namanya kelainan itu adalah keanehan :P .

1. Frotteurisme
5-kelainan-seksual-manusia-yang-paling-aneh_frotteurisme
Menurut minddisorders.com, frotteurisme adalah kelainan seks yang menyebabkan penderitanya memperoleh kenikmatan seksual dengan cara mengusapkan organ seksualnya tanpa sepengetahuan korban. Biasanya, penderita frotteurisme menyerang korbannya di keramaian. Orang yang melakukan frotteurisme disebut frotteur, mayoritas frotteur adalah pria dan korbannya adalah wanita, meskipun frotteurisme wanita ke pria, wanita ke wanita, pria ke pria juga ada.

2. Fetisisme
5-kelainan-seksual-manusia-yang-paling-aneh_fetisisme
Fetisisme sebenarnya berasal dari kata fetishism yang berarti benda sakti, namun di dalam dunia psikologi Fetisisme adalah sebuah kelainan atau gangguan mental dimana seseorang mendapatkan kepuasan dari objek fisik yakni benda – benda yang biasanya milik orang lain, biasanya benda yang paling sering digunakan oleh fetishist (orang yang melakukan Fetisisme) adalah pakaian dalam, sepatu, stoking, ataupun barang pribadi lainnya.

3. Bestialitas
5-kelainan-seksual-manusia-yang-paling-aneh_zoophilia-bestialisme
Bestialitas atau zoophilia adalah istilah yang menggambarkan kelainan psikologi dimana manusia memiliki kecenderungan seksual untuk melakukan hubungan seks dengan hewan. Anehnya lagi hal ini legal di beberapa negara seperti Kamboja, Thailand, Swedia, Meksiko, dan beberapa wilayah di Amerika. Hewan yang paling sering dijadikan pasangan hubungan seks adalah anjing, kambing, domba, dan kuda.

4. Necrophilia
5-kelainan-seksual-manusia-yang-paling-aneh_Necrophilia
Necrophilia adalah sebuah kelainan seksual dimana pengidapnya lebih suka untuk tidur atau bercinta dengan mayat daripada dengan manusia. Necrophilia sendiri dibagi menjadi 3 macam, yaitu:

  • Necrophilic homicide, penderitanya harus membunuh terlebih dahulu untuk mendapatkan mayat dan memperoleh kepuasan seksual.
  • Regular necrophilia, si penderita hanya menggunakan mayat yang sudah mati untuk memperoleh kepuasan seksual.
  • Necrophilic fantasy, si penderita berfantasi berhubungan seks dengan mayat, tetapi tidak melakukannya.

Kelainan ini biasanya dimiliki oleh pria, yakni mencapai 90 persen, sisanya tentu saja wanita 10 persen. Kelainan ini disebabkan oleh beberapa hal :

  • 68 persen itu didorong oleh keinginan untuk tidak ditolak dalam berhubungan.
  • 21 persen oleh sebuah keinginan untuk reuni dengan mitra yang hilang.
  • 15 persen oleh ketertarikan seksual dengan orang mati.
  • 15 persen oleh keinginan untuk kenyamanan atau untuk mengatasi perasaan isolasi dan
  • 11 persen oleh keinginan untuk memperbaiki harga diri yang rendah dengan mengekspresikan kekuasaan atas mayat.

5. Sadisme
5-kelainan-seksual-manusia-yang-paling-aneh_Sadisme
Sadisme seksual adalah kelainan orientasi dalam mencapai kenikmatan seksual, dimana para pelaku Sadisme akan mendapatkan kepuasan dengan melihat atau melakukan kekejaman, kekasaran, dan lain sebagainya, yang intinya adalah menyakiti pasangannya. Namun ada juga yang justru mendapat kenikmatan seksual dengan cara dirinya yang menjadi objek dari sadisme, seperti diikat, dicambuk dan lain sebagainya, kelainan seksual ini disebut dengan Masokisme.

Jika seorang Sadisme bertemu dengan Makosisme pasti akan cocok, sayangnya kelainan dalam sadismme seksual dalam tingkat yang ekstrim bahkan bisa membunuh orang yang disiksanya, hanya untuk mendapatkan kepuasan seksual tersebut. Sadomasokis termasuk kedalam sadisme.sony видеокамерыноутбук asus 19 дюймовшлифовка ремонт паркетаалександр лобановский интервью