5 Kelebihan Dari Susu Kambing Dibanding Susu Sapi | 5berita.com
manfaat-susu-kambing-untuk-kesehatan

5 Kelebihan Dari Susu Kambing Dibanding Susu Sapi

Susu Sapi memang sudah terkenal banyak di konsumsi banyak orang dan juga banyak manfaatnya. Tetapi ada juga Susu Kambing, mungkin terasa asing bagi sebagian orang namun susu kambing memiliki manfaat yang lebih baik bagi kesehatan tubuh kita dibandingkan susu sapi loh.

Berikut 5 Kelebihan Dari Susu Kambing Dibanding Susu Sapi :

1. Kaya Akan Asam Lemak

Susu sapi mengandung 17% asam lemak tetapi susu kambing mengandung 35% asam lemak. Hal ini membuktikan susu kambing lebih bergizi dari susu sapi. Dan orang yang alergi susu bisa meminum susu kambing.

2. Kaya Akan Gizi

Susu kambing sejak jaman dulu sudah digunakan untuk pengobatan. Dalam satu gelas susu kambing sudah mampu memenuhi 35% kebutuhan kalsium harian kita. Dan susu kambing juga kaya akan gizi, karna mengandung Fosfor, vitamin B12, Protein dan Kalium. Dan katanya jika meminum susu kambing kita bisa menahan lapar lebih lama.

3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Susu kambing mengandung Mineral dan Selanium yang penting bagi sistem kekebalan tubuh agar tetap kuat dan berfungsi normal.

4. Memperlancar Metabolisme

Sebuah penelitian yang dilakukan di USDA dan Prairie View A&M University mengkaitkan susu kambing dengan semakin meningkatnya kemampuan pembentukan dan penguraian zat besi dan tembaga, khususnya bagi orang yang memiliki masalah pencernaan dan penyerapan tubuh.

5. Rendah Lemak

Susu kambing memiliki sedikit lemak, jadi cocok bagi yang sedang diet. Dan susu kambing juga melimpah akan asam amino dan protein.апостол мунтянмунтян возрождениетур в хорватию из киеваds-dental.ru