5 KEPALA DAERAH WANITA BERPARAS CANTIK YANG ADA DI INDONESIA | 5berita.com
Cristiany Eugenia Paruntu

5 KEPALA DAERAH WANITA BERPARAS CANTIK YANG ADA DI INDONESIA

Saat ini kepala daerah bukan kaum pria saja, Ada juga wanita yang saat ini menjadi kepala daerah.
Tidak hanya cantik, Tetapi Kepala daerah ini juga punya kecerdasan yang patut kita acungi jempol.

Kendati untuk terjun ke dunia politik tak membuat wanita-wanita ini lupa untuk tampil cantik.

Berikut 5 kepala daerah wanita berparas cantik yang ada di indonesia :

1. Indah Putri Indriani (Wakil Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan)

Indah Putri Indriani

Indah Putri Indriani Lahir 7 Februari 1977, wanita berparas cantik ini menjadi wakil walikota pada usia 33 tahun untuk periode 2010-2015. Sebelum menjabat, Indah tercatat sebagai akademisi, pernah menjadi tenaga ahli Komisi II DPR RI, dan caleg DPR RI pada Pemilu 2009.

Sebelum terjun ke dunia politik, Indah aktif dunia akademis. Ibu dua anak ini pernah tercatat sebagai staf pengajar program S1 & ekstension FISIP UI, dosen Pascasarjana Ilmu Politik UI, dosen FISIP Universitas Bung Karno, dan dosen FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta.

2. Idza Priyanti (Bupati Brebes, Jawa Tengah)

Idza Priyanti

Pada usia 40 tahun, Idza menjabat bupati Brebes, Jawa Tengah, wanita kelahiran 9 Januari 1971 ini menjabat untuk periode 2012-2017. Selain bergelut di dunia politik, ia juga tak lupa untuk tetap tampil cantiuk di depan masyarakat umum.

Pada periode sebelumnya, Idza menjabat Wakil Bupati Brebes. Selain terjun di dunia politik, Ibu tiga anak ini adalah seorang pengusaha. Ia tercatat sebagai direktur PO. Dewi Sri.

3. Cristiany Eugenia Paruntu (Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara)

Cristiany Eugenia Paruntu

Tak heran jika wanita yang Lahir di Manado, 25 September 1967 ini sukses dalam karir politiknya. Wanita cantik ini besar di lingkungan dunia politik. Sang ayah, Jopie Paruntu adalah Ketua Komisi D DPRD Sulawesi Utara, sementara sang ibu juga seorang politisi yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Selatan dan anggota DPRD II.

Tetty, sapaan akrabnya, menjabat Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara pada usia 42 tahun untuk periode 2010-2015. Ia adalah lulusan Harry Carlton Comprehensive School, Suthon Bomington, Nottingham, Inggris. Sebelum terjun ke politik ia adalah pengusaha.

4. Siti Masitha Soeparno (Walikota Tegal, Jawa Tengah)

Siti Masitha Soeparno

Lahir di Jakarta, 10 Januari 1964, Siti merupakan pengusaha yang sukses menjabat Walikota Tegal periode 2014 – 2019. Ibu empat anak ini adalah lulusan School of Hotel Administration, Comell University 1986, Ithaca New York, AS. Walikota ini pernah meraih Juara Kepribadian “Wajah Femina” dan runner up “Puteri Ayu” Martha Tilaar.

Selain itu ia aktif di organisasi sosial, seperti Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), Yayasan Penyantun Anak Asma (Yapnas), dan Perempuan Untuk Negeri (PUN).

5. Rita Widyasari (Bupati Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur)

Rita Widyasari

Salah satu wanita berparas cantik yang sukses menjadi seorang bupati yaitu Rita Widyasari. Bupati yang lahir di Tenggarong, 11 November 1973 menjabat bupati pada usia 36 tahun untuk periode 2010-2015.

Sebelum menjadi Bupati, putri mantan Bupati Kutai Kartanegara (Syaukani Hasan Rais) ini menjabat Ketua DPRD Kukar hasil pemilu 2009. Bakatnya berorganisasi sudah tampak sejak SMP. Dia sempat menjabat Ketua OSIS dan Badan Perwakilan Kelas.позиция сайтагде пройти детектор лжи в Харьковевнедрение crmнедорогой хороший ноутбук