5 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Turis di Singapura | 5berita.com
5-kesalahan-umum-yang-dilakukan-turis-di-singapura_sentosa-island

5 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Turis di Singapura

Singapura adalah salah satu negara destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh turis mancanegara, khususnya dari daerah asia tenggara. Masyarakat Indonesia juga termasuk turis yang paling sering ke Singapura, Karena banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah pernah kesana biasanya teman  – teman sekitarnyapun ingin mencobanya.

Namun menjadi orang asing di negeri yang asing bukanlah hal yang mudah. Idealnya seseorang akan menyelesaikan pekerjaannya agar dapat menyusun daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi. Namun kadang kehidupan tak berjalan baik. Pekerjaan dan kehidupan sosial seringkali mengalihkan perhatian kita dari perjalanan yang akan kita lakukan. Ketika waktu sudah mepet, barulah kita menyusun ulang lagi semuanya dengan terburu – buru, alhasil kita sering kali melewatkan hal – hal menarik dari negara yang akan kita kunjungi. Jika anda ingin merencanakan liburan ke Singapura, ada baiknya anda mengetahui 5 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Turis di Singapura berikut ini :

1. Terjebak di Pusat Kota
5-kesalahan-umum-yang-dilakukan-turis-di-singapura_terjebak-di-pusat-kota
Banyak hal yang terjadi di pusat kota Singapura. Jika Anda hanya menghabiskan waktu Anda di Orchard Road untuk berbelanja, kemungkinan besar, Anda hanya akan terbatas pada merek yang dapat ditemukan di kota Anda juga. Cobalah berbelanja di tempat-tempat yang tak semewah Orchard Road, besar kemungkinan Anda mendapatkan barang-barang unik yang hanya ada di Singapura.

Jika ingin berwisata kuliner, Anda mungkin butuh usaha sedikit lebih besar dengan pergi ke pinggiran kota untuk mencicipi kuliner Singapura dengan rasa yang otentik. Cobalah berkunjung ke daerah Jurong East, yang tak pernah kekurangan atraksi, tempat belanja, kuliner dan kegiatan untuk mengisi liburan. Memang butuh usaha ekstra untuk mendapatkan pengalaman otentik di Singapura.

2. Sentosa Island
5-kesalahan-umum-yang-dilakukan-turis-di-singapura_sentosa-island
Begitu banyak hal-hal menarik yang dapat dilakukan di Sentosa. Anda bisa mengunjungi Universal Studio, berbagai resor, Pantai, Fort Siloso dan berbagai daftar tempat menarik bagi wisatawan. Tapi sebelum Anda terjebak oleh pertunjukan yang begitu menarik, sebaiknya persiapkan kemungkinan biaya yang membengkak. Tips kami? Lebih baik Anda menyiapkan bekal makanan dan minuman untuk perjalanan ke Sentosa. Semakin hemat, semakin banyak pula pertunjukan yang dapat anda saksikan.

3. Melewatkan Atraksi Gratis
5-kesalahan-umum-yang-dilakukan-turis-di-singapura_sungei-buloh-wetland-reserves
Entah itu Singapura atau negara lain yang Anda kunjungi, pasti selalu ada atraksi gratis yang hanya membutuhkan sedikit uang untuk tips. Di Singapura, ada Haw Par Villa, yang menampilkan cerita tradisional Cina dan cerita rakyat untuk mengedukasi tentang Konfusianisme.

Ada juga Chinese Garden, tempat wisata indah yang wajib dikunjungi di Singapura tanpa harus menghabiskan uang untuk tiket masuk. Sungei Buloh Wetland Reserves, tempat di mana Anda dapat memperluas pengetahuan Anda tentang kehidupan satwa liar di lahan basah Singapura. Anda juga bisa pergi ke HortPark, taman yang dirancang dengan tema unik. Atau, bagaimana jika mengikuti Tiong Bahru Heritage Tour, di mana Anda dapat mempelajari tentang salah satu lingkungan tertua di Singapura?

4. Tak Berani Eksplorasi Lebih
5-kesalahan-umum-yang-dilakukan-turis-di-singapura_tak-brani-eksplore-lebih
Berbeda dengan kota-kota besar lain di dunia seperti London atau New York, tarif taksi di Singapura tidak terlalu gila mahalnya. Meski juga tak terlalu murah, namun untuk jarak pendek yang biasa ditempuh wisatawan, tarif taksi masih bisa dibilang terjangkau. Anda juga bisa meninggalkan taksi dan beralih ke angkutan umum. Meski berstatus turis, tak ada salahnya mencicipi bagaimana rasanya benar-benar menjadi masyarakat asli Singapura. Selain mendapat pengalaman baru, tentu saja hal ini juga dapat menghemat uang anda.

5. Terlalu Nyaman dengan Hal-Hal yang Akrab
5-kesalahan-umum-yang-dilakukan-turis-di-singapura_terlalu-nyaman-dengan-hal-akrab
Singapura juga terkenal di seluruh dunia sebagai pusat dagang internasional. Bisa saja merk kopi yang biasa anda minum di rumah tersedia di Singapura. Jangan tergoda membelinya sebab hal itu dapat menurunkan semangat petualangan anda. Cobalah beberapa merk kopi lokal. Pelajari istilah-istilah yang biasa digunakan penduduk setempat untuk memesan kopi, semisal istilah Kopi sui dai, yang artinya kopi pahit. Tentu saja beserta dengan dialek mandarinnya!макияж с оранжевыми тенями фотоскачаете правила войныдуховный центр возрождение мунтянакласс отзывы