5 KISAH BAYI YANG SELAMAT DARI MAUT | 5berita.com
Bayi yang terkena ledakan bom saat masih dalam kandungan ibunya

5 KISAH BAYI YANG SELAMAT DARI MAUT

Tidak ada yang tidak mungkin, Apabila tuhan sudah berkehendak apapun bisa terjadi.
Seperti yang dialami dari bayi-bayi ini yang selamat dari peristiwa yang mengerikan.
Tetapi semua kuasa tuhan dan bayi-bayi ini selamat.

Berikut 5 kisah bayi yang selamat dari maut :

1. Bayi selamat setelah mobil tabrak tempat tidurnya

Bayi selamat setelah mobil tabrak tempat tidurnya

Bayi berumur 9 bulan asal Washington disebut-sebut sebagai bayi ajaib karena ia bisa selamat setelah mobil jenis SUV menabrak tempat tidurnya.

Kecelakaan itu terjadi pada bulan Mei 2015 lalu, di Seattle pinggiran Bellevue, ketika sopir berusia 34 tahun sengaja menekan pedal gas bukan rem dan menerobos masuk kompleks apartemen.

“Orangtua panik pada saat kecelakaan itu. Mereka langsung menuju ke tempat mobil yang tepat berada di kamar bayinya dan kemudian mereka langsung meraih anak mereka,” kata polisi.

Bangunan rusak berat akibat kecelakaan itu. Ajaibnya, bayi yang ada di dalam bok tempat tidurnya itu ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Paramedis langsung memeriksa kondisi bayi tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak mengalami luka serius.

2. Bayi berusia 11 hari selamat setelah terkubur selama 7 hari

Bayi berusia 11 hari selamat setelah terkubur selama 7 hari

Seorang bayi yang baru berusia 11 hari selamat setelah terkubur selama 7 hari, ketika gempa melanda Haiti pada tahun 2009 silam.

Tidak ada yang percaya bahwa bayi bernama Elisabeth Joassaint itu bisa hidup dalam keadaan rumah yang sudah hancur akibat gempa.

Seminggu kemudian tim penyelamat dari Perancis kembali ke reruntuhan untuk mencari bayi itu. Kemudian mereka mendengar suara tangisan bayi tersebut. Hebatnya, Elisabeth masih hidup karena terjebak dalam rongga dari reruntuhan bangunan. Dia masih terbaring di tempat tidur, di mana ibunya Michelene telah menempatkan bayinya di sana, beberapa saat sebelum gempa melanda.

3. Bayi dan ibu selamat dari kecelakaan pesawat

Bayi dan ibu selamat dari kecelakaan pesawat

Pada bulan Juni 2015 lalu, seorang bayi berusia 5 bulan bertahan selama empat hari dengan ibunya setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh di hutan Kolombia. Pesawat tersebut terbakar tak lama setelah lepas landas dari Choco menuju Quibdo.

Ibu bernama MarĂ­a Nelly Murillo Moreno bertindak cepat untuk menyelamatkan bayinya dari reruntuhan pesawat. Sementara itu, pilot pesawat Carlos Mario Ceballos tewas dalam kecelakaan itu.

Kemudian petugas penyelamat mulai mencari Moreno segera. Dengan bantuan petunjuk kecil yang Moreno tinggalkan, akhirnya petugas penyelamat berhasil menemukan mereka. Dia menjatuhkan sertifikat bayi lahir, ponsel, dan bahkan dompet pilot sebagai bagian dari jejak.

Murillo selamat pada saat menyusui bayi. Tim penyelamat menemukan keduanya empat hari setelah kecelakaan. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit di mana dokter menemukan bayi tersebut dalam keadaan sehat.

4. Bayi yang dilahirkan dengan pisau cukur oleh sang nenek yang menyelamatkannya

Bayi yang dilahirkan dengan pisau cukur oleh sang nenek yang menyelamatkannya

Gempa berkekuatan 8,1 SR memporak-porandakan Meksiko City, pada 19 September 1985 silam. Meski sudah tiga puluh tahun berlalu, gempa itu masih meninggalkan rasa duka yang mendalam. Tetapi, ada keajaiban yang terjadi selama gempa tersebut.

Seorang wanita paruh baya telah meninggalkan apartemennya 20 menit sebelum gempa terjadi. Dia bergegas kembali untuk menemukan bangunan runtuh, dengan 24 anggota keluarganya dalam keadaan meninggal, ketika gempa terjadi.

Wanita tua itu menolak untuk meninggalkan daerah tersebut sebelum menemukan semua anggota keluarganya. Dia melangkah di tengah puing-puing dan kemudian menemukan putrinya yang telah meninggal dengan keadaan sedang mengandung. Ajaibnya, kandungan itu terlindungi oleh tangan seorang remaja.

Melihat perut putrinya masih bergerak, ia kemudian meraih pisau cukur dan membuka perut putrinya dan menyelamatkan cucunya yang masih hidup.

“Begitulah cara saya lahir. Terima kasih kepada nenek saya, dan kepada Tuhan, yang telah menyelamatkanku dari rahim ibu saya yang telah meninggal,” kata Francisco Flores, yang sekarang sudah berusia 30 tahun.

5. Bayi yang terkena ledakan bom saat masih dalam kandungan ibunya

Bayi yang terkena ledakan bom saat masih dalam kandungan ibunya

Paramedis di Suriah melakukan sebuah operasi caesar darurat pada seorang wanita yang masih mengandung seorang bayi dalam keadaan terluka dalam serangan rudal di Aleppo.

Tertanam pecahan peluru di alis mungil bayi tersebut. Petugas medis panik ketika sang bayi tidak dapat bernapas kembali, kemudian mereka menekan tubuh bayi tersebut dan membersihkan saluran udaranya, sampai dia bisa mengambil napas pertamanya.

Para petugas medis dari Kota Aleppo Medical Council dapat bernafas lega ketika bayi baru lahir tersebut menangis untuk pertama kalinya. Mereka pun berusaha untuk menghilangkan semua pecahan peluru yang ada dikepalanya.