5 Kuburan Kendaraan | 5berita.com
KuburanTankSoviet_5berita

5 Kuburan Kendaraan

Ha??? ko kendaraan ada kuburannya? saya juga pertama heran. tapi kalian pernah ngebayangin gak apa yang terjadi pada mesin – mesin atau kendaraan usang?? kalo di Indonesia sih iya memang masih diusahakan terus untuk dipake meski udah sebobrok apapun, slama masih bisa dinyalakan, akan tetap digunakan. Namun beda halnya dengan yang ada di belahan bumi lain. dinegara lain ada batas usianya, slain untuk menekan populasi kendaraan yang ada dan meredam kemacetan, hal ini dilakukan juga untuk keselamatan penggunanya. ko jadi ngelantur kemana – mana sih? hehehe…. kembali ke topik awal. Kuburan kendaraan? oke inilah 5 kuburan kendaraan itu:

1. Kuburan Kereta Api, Bolivia

Kuburan-Kereta-Api-Bolivia_5berita

5Beita.com – Kuburan kereta api ini merupakan salah satu alasan para turis berkunjung ke Bolivia. Asal mulanya kereta api ini dibeli oleh pemerintah Bolivia dari Inggris dan dioperasikan pada awal abad ke 20 untukmengangkut hasil tambang (mineral deposit) dari Bolivia ke Chili. Pada tahun 1940, perusahaan tambang itu bangkrut dan kereta-kereta di sini ditinggalkan begitu saja oleh perusahaan itu dan akhirnya jadilah tempat ini menjadi kuburan kereta api yang dikenal sebagai salah satu kuburan terunik di dunia.

Kuburan kereta api ini terletak 3 km di luar kota Uyuni dan kuburan ini terhubung dengan rel kereta api yang sudah lama ditinggalkan. Dulunya, tempat ini digunakan sebagai aktivitas distribusi mineral oleh industri pertambangan. Lintasan rel kereta api ini pertama kali dibuat pada akhir abad ke-19. Di Indonesia juga sebenarnya ada kuburan kereta api, tepatnya di Purwakarta, tapi yah kurang dikenal, tapi kalo gk salah itu dulu, karna sudah pernah ada rencana untuk menjual bangkai – bangkai kereta itu ke krakatau steel untuk dilebur, jd sekarang gk tau deh masih ada atau tidak.

 

2. Kuburan kapal Selam, Rusia

KuburanKapalSelamRusia_5berita

5Beita.com – Kuburan kapal selam ini terletak di sekitar area teluk Nezametnaya, dekat kota Gadzhityevo. Setelah kapal selam ini digunakan dalam berbagai macam misi pada perang dulu, kapal-kapal ini pun ditinggalkan begitu saja oleh para tentara ke area ini (dulunya area ini terlarang bagi warga biasa). Penduduk lokal di sana mengatakan bahwa beberapa kapal selam di situ masih digunakan sebagai latihan oleh militer Rusia.

 

3. Kuburan Bangkai Kapal, Mauritania

KuburanBangkaiKapal_5berita

5Beita.com – Kuburan bangkai kapal ini tepatnya terletak di kota Noudhibou, Maurtania. Salah satu kuburan terunik di dunia ini juga merupakan kuburan bangkai kapal terbesar yang ada sampai saat ini. Agan-agan bisa liat ratusan kapal parkir di lokasi ini.Fenomena kapal yang markir di sini sudah terjadi sejak tahun 80an silam. Para petugas pelabuhan pada waktu itulah penyebabnya yang dkarenakan mereka menerima sejumlah uang dari para pemilik kapal yang ingin membuang kapal-kapal mereka karena sudah tak layak digunakan dan akhirnya begini deh jadinya.

 

4. Kuburan Tank Soviet, Afghanistan

KuburanTankSoviet_5berita

5Beita.com – Di luar kota Kabul, Afghanistan agan-agan bisa nemuin pemandangan luar biasa ini. Tank-tank ini ditinggalkan oleh para tentara Uni Soviet karena kegagalan Uni Soviet menginvasi negara Afghanistan pada tahun 70-80an. Tank-tank itu sekarang jadi tempat yang populer, baik bagi para warga Afghanistan sendiri ataupun para turis yang berkunjung ke situ. Di sisi lain, salah satu kuburan terunik di dunia ini juga bisa menjadi pengingat bahwa dulu Uni Soviet gagal menginvasi Afghanistan.

 

5. Kuburan Pesawat Terbang, Amerika

KuburanPesawatTerbang_5berita

5Beita.com – Nama officialnya adalah “The 309th Aerospace Maintenance and Regeneration Group” atau “AMARG)”. Lokasi salah satu kuburan terunik di dunia ini tepatnya terletak dekat pangkalan udara Davis Monthan, Arizona. Bagi yang belum pernah melihatnya secara langsung, pasti bakal sangat sulit buat mencernanya. “Kok bisa-bisanya seabrek bangkai pesawat bisa ada di sini?” Sama, ane juga bingung. Ada satu lagi fakta unik dari salah satu kuburan terunik di dunia ini, bangkai-bangkai pesawat ini ternyata DAPAT dipindahkan seandainya AMARG lagi perlu tambahan pesawat. Nah lo? Gimana caranya tuh? Kumpulan pesawat ini menjadi pemandangan unik tersendiri bagi para turis yang berkunjung ke sini, dan ya, sangat populer di dunia.наращивание кости для имплантовдетектор лжи правомерность использования на работелобановский александркосметичка дорожная