5 Makhluk Aneh Yang Ditemukan Mirip Manusia | 5berita.com
5-makhluk-aneh-yang-ditemukan-mirip-manusia_binatang-mirip-kupu-kupu

5 Makhluk Aneh Yang Ditemukan Mirip Manusia

Menurut para peneliti ada beberapa makhluk yang kita ketahui dianggap mirip dengan manusia yang kebanyakan adalah dari primata, terutama orang utan. Namun tahukah anda ternyata pernah juga ditemukan beberapa makhluk aneh yang mirip manusia, berikut adalah 5 Makhluk Aneh Yang Ditemukan Mirip Manusia :

1. Penemuan Binatang Aneh Seperti Kupu-Kupu
5-makhluk-aneh-yang-ditemukan-mirip-manusia_binatang-mirip-kupu-kupu
Makhluk Aneh ini ditemukan oleh seorang warga di atas gundukan tanah di sekitar pekarangan rumahnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Ketika mendapati makhluk tersebut dihalaman rumahnya, ia sempat mengira bahwa itu adalah jasad seorang anak kecil, namun setelah diamati ternyata meskipun seperti anak kecil namun ia memiliki sayap yang mirip dengan sayap yang ada pada kupu-kupu atau hewan insecta umumnya.

Untuk membuktikan kebenaran dari jasad yang ditemukan ini, dilakukanlah sebuah penelitian mendalam. Hasil X-ray menunjukkan bahwa jasad tersebut mempunyai bentuk tulang yang mirip dengan balita. Terdapat lapisan jaringan kulit tipis pada bagian kepalanya, dan seluruh rambutnya berwarna kuning keemasan. Makhluk ini memiliki ukuran badan yang sangat kecil antara 10-20 cm.

Lebih mengejutkan lagi struktur DNA makhluk ini sangat mirip sekali dengan DNA manusia pada umumnya. namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

2. Ular Berkepala Manusia Joho
5-makhluk-aneh-yang-ditemukan-mirip-manusia_ular-berkepala-manusia
Penemuan makhluk yang mirip manusia berikutnya adalah makhluk berupa seekor ular namun berkepala manusia yang ditemukan di Jawa Timur, tepatnya dari Kecamatan Kalidawir, Tulung Agung. Orang-orang yang menyaksikan keberadaan ular ini sontak langsung kaget dan beramai-ramai datang untuk melihatnya secara langsung.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas, ular ini sungguh aneh dan ditempatkan dalam sebuah kaca. Ular ini tersimpan dalam keadaan sudah mati, sehingga kebenarannya pun tidak dapat langsung dipastikan. Ini tergantung penilaian dari anda, apakah ular tersebut terlihat asli ataukah hanya sekedar sensasi yang dibuat oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.

3. Makhluk Kerdil Aneh Dari Pinggiran Cagar Alam Concepcion
5-makhluk-aneh-yang-ditemukan-mirip-manusia_Concepsion-Creatures
Makhluk Aneh berukuran mini ini ditemukan di Chili. Orang-orang disana menyebut makhluk ini dengan nama ‘Concepsion Creatures’. Jika diperhatikan, makhluk ini sangat mirip dengan manusia, namun juga mirip dengan makhluk alien. Tinggi tubuhnya adalah 7,2 cm dengan ciri-ciri ukuran Kepala lebih besar daripada ukuran tubuhnya, memiliki 2 tangan dengan panjang hampir melebihi pinggangnya dengan jari-jari yang panjang, serta memiliki dua kaki sama halnya dengan manusia.

4. Penemuan Chupcabra di Puerto Rico
5-makhluk-aneh-yang-ditemukan-mirip-manusia_chupcabra
Makhluk aneh ini mirip seekor binatang namun juga menyerupai manusia, makhluk ini ditemukan di Puerto Rico. Usut punya usut ternyata binatang ini bernama Chupcabra dengan kata Chupa yang berarti menyusu dan kata cabra yang berarti kambing dalam bahasa Spanyol. Disebutkan bahwa binatang ini hidup disebuah Negara bagian Amerika dan suka menghisap darah kambing.

5. Penemuan Makhluk Aneh Dari Negeri Thailand
5-makhluk-aneh-yang-ditemukan-mirip-manusia_makhluk-mirip-alien-dari-thailand
Ini adalah sebuah foto yang diambil oleh fotografer asal Thailand yang memperlihatkan sosok makhluk aneh yang jika diperhatikan secara detail, nampak bahwa makhluk diatas mirip dengan seorang bayi manusia. Dan jika anda perhatikan bagian kaki dan telinganya, mirip dengan seekor binatang, atau hampir menyerupai kambing atau sapi.одноклассники через анонимайзермой домик для барбипродвижение сайта в интернетgerman english conversion