5 MODEL PANAS INDONESIA YANG MENJADI IDAMAN PRIA | 5berita.com

5 MODEL PANAS INDONESIA YANG MENJADI IDAMAN PRIA

1. Yumi Kirana

YumI KiranaA

Yumi Kirana, pernah dengar namanya? Mungkin model dewasa yang satu ini terasa masih asing di pandangan para lelaki, namun jangan sangka, walaupun jarang terdengar namanya, model seksi yang satu ini bisa nangkring di majalah dewasa terkenal Popular.
Bermodal paras badan yang semok aduhai, ditunya profesionalitasnya sebagai model, pasti para lelaki akan “demam” melihat hasil foto dari si model lokal ini. Kelebihan lain Yumi Kirana ada pada pandangan matanya yang eksotis dan tajam, dan postur tubuh yang terbilang menunjang karirnya sebagai seorang model.

2. Yulia Yellow

Yulia Yellow

Yulia Yellow

Yulia yang memiliki body bening ini memang berani untuk berpose seksi sehingga banyak anggapan dari orang-orang bahwa dia akan menyaingi beberapa artis seksi atau model hot lainnya yang ada di Indonesia. Melalui Foto Hot Yulia Yellow beberapa orang juga memprediksi hal yang macam-macam perihal profesinya itu, apakah dia hanya sekedar model atau dia akan bermain film yang bergenre dewasa juga.
Bagi mereka yang menyukai Foto Hot Yulia Yellow mereka akan mengoleksi foto-foto tersebut. Selain ingin mengetahui foto-foto hotnya ternyata mereka juga ingin lebih jauh mengetahui profil dari Yulia Yellow dan bahkan mereka juga mencari tahu mengapa ada kata Yellow dibelakang namanya.
Pengakuan dari Yulia Yellow yang kini namanya sendiri sering dikait-kaitkan dengan keywoard pencarian di internet dengan kata Foto Hot Yulia Yellow bingung entah mengapa namanya dipanggil Yellow. Namun Yulia menjelaskan bahwa 7 tahun belakangan ini dirinya memang disapa teman-temannya Yellow karena teman-temannya melihat dari apapun barang-barang milik dari Yulia saat sekolah dahulu semuanya bewarna kuning padahal Yulia sendiri tidak menyukai warna kuning hingga saat ini.

3. Yasmin Lebon

Fahria_Yasmin

Untuk POPULAR ia mau mempertimbangkannya lagi dan membuat keputusan tepat yang kami yakini membuat Anda senang.Jika di negeri ini banyak orang menebaknya bule, di Belanda justru ia dikenal sebagai orang Indonesia. Paras uniknya didapat dari kedua orangtua yang punya darah Indonesia, Semarang dan Manado.
Beruntung wajahnya yang menjual dan tubuh proporsional jadi modal baik baginya meniti karier sebagai supermodel yang mengekspansi catwalk dari Milan sampai New York. Hingga akhirnya Nona Belanda ini menyadari bakat dan kecintaan di dunia musik sebagai DJ yang sudah sembilan tahun dilakoni. Ia adalah DJ Belanda pertama yang bermain di sebuah klub terbesar di Italia, Area Venezia, serta menyebarkan musiknya sembari berkeliling dunia.
Yasmin pun setidaknya tiga kali setahun bertandang ke Indonesia karena pencipta track “Undercover Romance” dan “Love Is Not Possession” ini sadar Indonesia sudah jadi rumah keduanya. Di balik kecintaannya pada Indonesia, penyuka bubur ayam dan rendang ini mengeluh seputar klub di Jakarta yang tak membolehkan saudaranya masuk karena mengenakan kaus ditambah perbedaan mencolok strata klub. Bagi produser wanita pertama yang bekerjasama dengan major label Muzik Sneakerz ini seharusnya semua orang bebas memilih party di klub mana pun.

4. Widuri Agesti

Widuri Agesty

Sosok Widuri Agesti kini kian semakin sering diingat oleh kalangan netizen Indonesia. Bukan hanya karena kecantikan yang dimilikinya, namun sosok Widuri yang kini telah resmi menjadi kekasih Jupiter Fortisimo juga turut mendongkrak popularitasnya.
Lalu siapa sebenarnya sosok Widuri yang kini telah menyandang status sebagai pacar Jupiter? Dari berbagai sumber informasi yang berhasil dihimpun Sipayo.com diketahui bahwa profil Widuri Agesti pacar Jupiter merupakan artis pendatang baru yang sukses berangkat dari profesi sebagai foto model seksi. Sebagaimana dikisahkan oleh Widuri, setelah lulus SMA di Bandung dirinya kemudian hijrah ke Jakarta. Namun demikian, menjadi model ternyata sudah lama dilakoni oleh dirinya, khususnya diberbagai ajang pemilihan model.
Karier Widuri semakin terbuka ketika ia masuk sebagai grand finalis di ajang Miss Celebrity di tahun 2011. Lantaran hobi sebagai foto model, sosoknya pun kian mengemuka dan kerap muncul di beberapa majalah pria. Perempuan dengan tinggi badan 165 cm dan berat 50 kg ini merasa berfoto dengan gaya sensual bukanlah hal yang tabu. Bagi diri Widuri, penampilan seksi tak melulu harus dinilai dari sekedar fisik.

5. Vera Kaira

Vera Kaira

Vera Kaira yang kerap kali disapa Vera oleh sahabat-sahabat ini termasuk gadis yang lincah dan nggak bisa diam. Perawakannya yang tinggi langsing ini membuatnya mudah sekali berpose dengan gemulai di depan kamera. Meski belum lama terjun dalam dunia modelling, tapi Vera dengan mudah beradaptasi dengan team Sooperboy yang hari itu mengundangnya untuk melakukan sesi pemotretan ini.
Gadis manis yang lahir pada 7 Februari 1994 silam ini kali pertama jatuh cinta dengan dunia modelling karena berawal dengan hobinya yang suka nonton sinetron. “Aku ingin jadi model, ingin jadi artis, karena dari dulu suka lihat sinetron dan ingin terjun ke dunia entertaint ini,” tuturnya penuh semangat.dutch english translationlegal translation certificationпрограмма хранения паролейсколько каналов в передних зубах