5 Negara Eropa Penghasil Wanita Tercantik | 5berita.com

5 Negara Eropa Penghasil Wanita Tercantik

Traveling ke beberapa negara itu tak melulu soal refreshing atau ingin tahu sesuatu yang baru. Tapi, yang terpenting dari itu semua adalah bagaimana wanita-wanita di negara tujuan. Ya, pasti jadi pengalaman yang sangat menyenangkan seumpama bisa berkenalan dengan wanita-wanita cantik di sana. Syukur-syukur bisa jodoh dan akhirnya menikah. Terdengar berlebihan? Nggak juga, sudah banyak buktinya tentang pria-pria beruntung yang mendapatkan jodoh di negeri seberang.

Ada banyak negara yang identik dengan wanita cantik. Tapi, tidak semua negara di dunia seperti ini. Hanya beberapa saja yang benar-benar didiami oleh bidadari-bidadari dunia. Eropa adalah salah satu daerah yang harus dikunjungi untuk ini. Tapi, di sana pun nggak semua negaranya dihuni oleh sosok-sosok cantik. Hanya beberapa yang diasosiasikan dengan wanita cantik.

Masih tentang wanita cantik di Eropa, berikut adalah negara-negara yang terkenal akan wanita cantiknya. Tak hanya cantik, tapi mereka juga ada banyak sekali.

1. Polandia

Collect photo of Dagmara Przybysz who died today at school. Photo taken from a community remembrance page on facebook without family permission. May 17 2016.

Collect photo of Dagmara Przybysz who died today at school. Photo taken from a community remembrance page on facebook without family permission. May 17 2016.

Polandia selalu dikenal dengan negeri yang indah karena punya banyak hal. Alam yang indah, bangunan-bangunan bersejarah yang menawan, serta wanita-wanita cantik. Untuk yang ketiga, sepertinya itulah penyumbang keindahan sejati Polandia. Ya, wanita-wanita di sana memang sungguh luar biasa.

Soal ciri fisik, wanita-wanita Polandia rata-rata memiliki kulit yang cerah, blonde, dan juga bermata biru terang. Tak hanya cantik saja, wanita-wanita di sana juga umumnya berpendidikan tinggi. Meskipun cantik dan pintar, tapi mereka sama sekali mudah untuk didekati karena benar-benar terbuka. Mereka pun juga tak sombong meskipun awalnya kita bakal berpikir begitu.

2. Lithuania

lithuanian_girl_2_by_pumpkinagnyt-d65939f

Dibandingkan negara Eropa lainnya, Lithuania bisa dibilang kalah pamor. Meskipun demikian, kalau parameternya adalah wanita cantik, negeri satu ini bisa mengalahkan negara Eropa mana pun. Ya, sudah jadi anggapan umum kalau wanita Lithuania itu luar biasa memukau.

Ciri fisik mereka yang paling umum adalah rata-rata bertubuh langsing dari lahir. Selain itu, mereka juga rata-rata berambut pirang. Tentang sifat, wanita Lithuania ini sangat terbuka dengan orang asing. Bahkan ketika tertarik justru mereka sendiri yang seperti membuka pagarnya lebar-lebar. Tapi, sebaliknya, jika merasa tidak nyaman, mereka berusaha sebisa mungkin untuk pergi.

3. Ukraina

ukraine

Sudah jadi pengetahuan umum kalau wanita-wanita Ukraina itu cantik-cantik semua. Ibaratnya seperti para supermodel yang tinggal di dalam satu negara. Ciri fisik mereka sendiri adalah tinggi, langsing, serta punya tipikal wajah yang khas.

Sayangnya, banyak para traveler yang bilang jika mereka adalah gold digger yang suka minta dibayarin. Makanya, bagi yang punya uang lebih, Ukraina pasti seperti surga. Tapi, bagi yang pas-pasan ya jangan harap lebih. Tapi, tentu saja tak semua wanita Ukraina seperti ini.

4. Swedia

sweden-woman-blonde-stern-look-1200x850

Ketika membicarakan soal wanita cantik Eropa, maka takkan pernah lengkap jika tak memasukkan nama Swedia di dalamnya. Ya, negara satu ini juga sudah terkenal sebagai penghasil wanita cantik di Eropa bahkan dunia. Rata-rata wanita di sana memang cantik, punya badan proporsional serta penampilan yang oke banget.

Faktanya, kecantikan wanita Swedia ini ternyata juga sudah terkenal sejak zaman dulu. Ini jadi bukti yang tak terbantahkan. Soal perilaku dan kebiasaan, rata-rata wanita di sana sangat menyenangkan untuk diajak berkenalan. Mereka juga sangat aktif dan suka sekali dengan sepak bola.

5. Estonia

001-1_zps3170b8ea

Ketika pamor wanita Swedia, Lithuania, dan negara Eropa lainnya begitu menancap di pikiran banyak orang, tak banyak yang tahu kalau ada satu negara kecil yang juga tak kalah sangar soal wanita cantik. Ya, negara satu ini adalah Estonia, si permatanya Eropa.

Wanita-wanita Estonia ini memang luar biasa. Mereka cantiknya tidak pasaran lantaran punya ciri sendiri, terutama aksen wajahnya yang khas. Mereka rata-rata berambut pirang serta punya mata yang bagus sekali. Wanita-wanita Estonia juga sangat terbuka dengan orang-orang baru dan tidak suka membeda-bedakan.

Baca Juga

5 Suku Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya

5 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal di Dunia

5 Artis Indonesia yang Pernah Mati Suriмихаил безлепкин сотрудникпройти проверку на полиграфевнедрение crmмакияж