5 NEGARA PENGHASIL WANITA PLASTIK TERTINGGI DI DUNIA | 5berita.com
Korea Selatan

5 NEGARA PENGHASIL WANITA PLASTIK TERTINGGI DI DUNIA

Saat ini banyak wanita yang terobsesi dengan kepuasan kecantikan di untuk wajah mereka. Tidak cukup puas dengan riasan make up, Wanita-wanita yang mempunyai modal dan nyali besar nekat menuju ke ruang operasi untuk menjalani bedah estetika.

Sangat banyak tujuan mereka untuk menuju ruang operasi. Mulai dari memperbesar payudara, memperbesar bokong, mancungkan hidung, memperbaiki tulang rahang, mempertebal bibir, merampingkan perut hingga ada juga yang memperbesar ukuran penis

Berikut 5 negara penghasil wanita plastik tertinggi di dunia :

1. Amerika Serikat

Amerika Serikat

Sedot lemak juga menjadi favorit di negara Amerika Serikat, disusul penambahan volume payudara. “Seiring budaya masyarakat yang semakin terbuka berbicara tentang operasi plastik, permintaan bedah estetika pun tumbuh pesat,” tutur Dr Malcolm Roth, President American Society of Plastic Surgeons.

2. Kolombia

Kolombia

Prosedur bedah plastik paling favorit di negara ini adalah sedot lemak dengan jumlah kasus mencapai 90 ribu pada 2010. Selain Brasil, negara ini juga menjadi sasaran turis mancanegara yang bernyali besar melakukan permak tubuh.

3. Brazil

Brazil

Agak mengejutkan ketika Brasil justru muncul di urutan keempat sebagai negara dengan prosedur bedah plastik terbanyak di dunia. Negara yang populer sebagai destinasi bedah plastik ini paling banyak melayani permintaan sedot lemak dan implan payudara.

4. Italia

Italia

Negara mediterania ini menempati posisi ketiga dengan lebih 815 ribu prosedur bedah plastik pada 2010. Prosedur paling favorit di negara ini adalah Botulinum Toxin Tipe A (Botox Dysport), disusul sedot lemak dengan 69 ribu prosedur di tahun yang sama.

5. Korea Selatan

Korea Selatan

Seiring penetrasi industri bedah plastik yang semakin menggeliat, Korea Selatan muncul sebagai negara dengan pelaku bedah plastik terbesar di dunia.

The Economist menyebut hasil survei pada 2009 bahwa satu dari setiap lima wanita menjalani bedah plastik di Seoul. Pada 2010, terjadi 360 ribu prosedur bedah plastik dengan sasaran terbanyak sedot lemak, permak hidung, blepharoplasty, dan pembuatan lipatan kelopak mata.

Baca Juga :

5 Terapi Paling Aneh Yang Ada Di Dunia

5 Cara Mengobati Hernia Dengan Tanaman Herbal

5 TIM SAR TERBAIK DUNIA

5 JALAN SETAPAK INDAH YANG ADA DI DUNIA

5 Fakta Unik Pelajar di Korea Selatan