5 Negara yang terkenal dengan wisata seksnya | 5berita.com
wisata seks

5 Negara yang terkenal dengan wisata seksnya

Di setiap Negara memiliki wisata khasnya masing-masing. Tidak hanya wisata edukasi atau wisata alam saja yang di tawarkan, Tetapi ada beberapa Negara yang menawarkan Wisata Seks juga.

Berikut 5 Negara yang terkenal dengan wisata Seksnya :

1. BELANDA

wisata seks belanda

Belanda, khususnya Amsterdam, terkenal dengan bisnis seksnya yang mendunia. Di Amsterdam, prostitusi dilegalkan dan itu telah diatur dengan baik oleh pemerintah. Wisatawan juga bisa mengunjungi sebuah distrik yang dikhususkan untuk wisata seks.

2. JEPANG

wisata Seks jepang

Untuk negara yang satu ini mungkin Anda sudah tidak asing lagi. Negara yang termasuk ke dalam salah satu produsen terbesar film porno ini telah dikenal luas dengan bisnis seksnya. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya klub-klub yang menawarkan seks di setiap sudut kota. Beberapa layanan seks yang terkenal di Jepang adalah soaplands (mandi bersama pria/wanita Jepang), pijat erotis, soft masochist club, dan masih banyak lagi.

3. KENYA

wisata seks kenya

Salah satu negara di benua Afrika ini merupakan salah satu destinasi seks paling dicari di Afrika. Meski ada lebih dari 1,5 juta orang di negeri ini yang hidup dengan mengidap HIV/AIDS, wisata seks di Kenya tetap berjalan sebagai mana biasanya. Bahkan ada pula perdagangan seks anak di bawah umur di sebuah kora bernama Malindi.

4. KOSTA RIKA

wisata seks costarica

Kosta Rika secara resmi disebut sebagai salah satu dari tujuan wisata seks di dunia dan para ahli mengklaim bahwa prostitusi di negara ini mengalami peningkatan yang serius, lebih besar daripada Amerika dan Kanada. Tercatat ada lebih dari 10 ribu orang yang bekerja sebagai PSK, yang kebanyakan adalah imigran.

5. THAILAND

wisata seks thailand

Sejak perang Vietnam, Thailand telah dikenal di dunia internasional untuk wisata seksnya yang luar biasa. Ada begitu banyak layanan seks yang ditawarkan secara terang-terangan di beberapa tempat di Thailand, terutama di ibukotanya, Bangkok. Para ahli bahkan menyebut ada sekitar 2,8 juta orang yang berprofesi sebagai pekerja seks di Thailand.