5 Negara Yang Warganya Gemar Bugil Di Pantai | 5berita.com

5 Negara Yang Warganya Gemar Bugil Di Pantai

Di saat ini masyarakat dunia memiliki pandangan lebih modern terhadap masalah yang dianggap tabu sebelumnya. Salah satunya kebebasan mengenakan bikini atau tidak sama sekali saat berada di pantai, Alias bugil.

Hal tersebut semakin banyak terlihat kala memasuki musim panas pada bulan Juni-Juli. Setiap tahunnya, warga Eropa selalu memadati pantai sebagai tujuan berlibur sekaligus berjemur.

Dari kebiasaan tersebut yang terus berulang, maka Expedia secara khusus mengadakan penelitian dengan merilis survei terkait kebiasaan berjemur di pantai di sejumlah negara.

Survei Expedia tersebut melibatkan 11 ribu orang dari 24 negara. Yakni di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Asutralia dan Selandia Baru.

Berikut 5 Negara Yang Warganya Gemar Bugil Di Pantai :

1. Jerman

pantai di Jerman

Jerman, selama tiga tahun berturut-turut kokoh memantapkan posisinya sebagai negara dengan penduduk berjemur sembari bugil di pantai terbanyak di dunia. Di tahun ini, Jerman berada di perangkat yang sama dengan Austria.

Menurut Expedia, sebanyak 28 persen warga Jerman mengaku suka menghabiskan banyak waktu berjemur di pantai dengan tidak berbusana.

Pun demikian saat survei tahun lalu, sebanyak 17 persen, warga Jerman diantaranya mengaku menyukai berjemur sambil bugil di pantai.

2. Spanyol

pantai Spanyol

Negeri matador ini berada di urutan kedua setelah Jerman dalam survei Expedia 2012 lalu sebagai negara dengan penduduk yang gemar bugil di pantai terbanyak di dunia.

Expedia juga menyebutkan, 8 persen diantaranya, warga Spanyol kerap berjemur telanjang di pantai.

3. Swedia

pantai Swedia

Swedia beserta negara Denmark, Meksiko, dan Belanda berada di posisi ketiga sebagai negara dengan jumlah warga gemar bugil terbanyak dalam survei yang dilakukan Expedia dua tahun lalu.

Dalam rilisan tersebut, Expedia mengungkap jika Swedia terdapat enam persen warganya yang suka bugil di pantai.

4. Norwegia

pantai Norwegia

 

Masih dari data yang sama, Expedia menyebutkan pada 2012 lalu, 3 persen dari warga Norwegia menyukai berjemur di pantai dengan tidak berbusana.

Angka tersebut berada diatas negara lainnya, Argentina, Inggris, Selandia Baru dan Amerika Serikat yang hanya 2 persen warganya bugil di pantai ketika berjemur.

5. Amerika Serikat

pantai Amerika Serikat

Berdasarkan survei Expedia pada 2012 lalu, wara negara Paman Sam ini tercatat 2 persen diantaranya kerap berjemur di pantai secara bugil.

Kendati demikian, 40 persen orang Amerika menjadikan pilihan utama untuk menikmati liburan dengan berjemur di pantai.паркетная доскакомпьютер asus купитьprofessional translation websiteКомпания JP-Studioсайт: jp-studio.ru