5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia | 5berita.com
5-nenek-termuda-yang-menghebohkan-dunia_corrie-rowland-inggris

5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Seorang wanita dapat disebut sebagai seorang nenek jika anak yang ia lahirkan telah melahirkan anak atau keturunan yang biasa kita sebut “cucu”. Nenek merupakan panggilan dari sang cucu yang ditujukan kepada orang tua dari ayah dan ibu kandungnya. Namun kini seiring dengan kebudayaan dan tradisi, maka seseorang yang sudah tua dapat dipanggil dengan sebutan nenek, meskipun mereka tidak memiliki cucu bahkan anak.

Menjadi seorang nenek merupakan salah satu keinginan dari sebagian besar wanita yang sudah menikah, karena itu berarti ia dapat menyaksikan anaknya menikah dan memiliki keturunan. Meskipun seorang nenek memang identik dengan umur yang sudah tua/lanjut tetapi ternyata ada juga wanita yang sudah menjadi seorang nenek di umur yang masih muda, bahkan terbilang sangat muda untuk menjadi seorang nenek, Berikut adalah 5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia :

 

5. Corrie menjadi nenek di usia 33 tahun
5-nenek-termuda-yang-menghebohkan-dunia_corrie-rowland-inggris
Corrie merupakan nenek termuda di Inggris. Dia melahirkan anak perempuan pertamanya ketika berusia 15 tahun yag diberi nama Bethany. Seperti halnya sang ibu, Bethany juga hamil dan melahirkan di usia muda. Bethany melahirkan anak pertamanya ketika berusia 17 tahun. Bagi ibu dan anak ini tidaklah mudah menjadi orang tua diusia yang sangat belia, ajakan berpesta dari teman sebayanya kerap datang dimalam minggu.Tapi bagaimanapun bagi mereka anak adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa.

4. Tracey menjadi nenek di usia 33 tahun
5-nenek-termuda-yang-menghebohkan-dunia_tracey-smith-inggris
Sama halnya dengan Corrie, Tracey juga menjadi nenek di usia 33 tahun. Tracey juga tinggal di Inggris lebih tepatnya di Runcorn, Chesire, Inggris. Namun berbeda dengan Corrie yang mengawali statusnya menjadi ibu di usia 17 tahun, Tracey mengawali statusnya sebagai ibu di usia 16 tahun, dan menjadi seorang nenek ketika putrinya berusia 17 tahun.

3. Wanita Irlandia menjadi nenek diusia 29 tahun
5-nenek-termuda-yang-menghebohkan-dunia_belfast-mum-ireland
Wanita asal Irlandia yang disembunyikan identitasnya menjadi nenek termuda di usia 29 tahun. Ketika di telusuri lebih lanjut sang wanita tersebut melahirkan anak pertamanya di usia 14 tahun. Sang anak juga mengikuti jejak sang ibu, yakini melahirkan anak di usia 15 tahun, selisih 1 tahun dengan sang ibu. Berita ini dulu sempat mengebohkan sosial media.

2. Menjadi nenek di usia 26 tahun
5-nenek-termuda-yang-menghebohkan-dunia_wanita-yorkshire-british
Diberitakan pada tanggal 28 Agustus 1999, seorang wanita yang baru berusia 26 asal Yorkshire, Inggris telah menjadi nenek. Setelah ditelusuri lebih lanjut, wanita tersebut telah melahirkan anak pertamanya di usia 14 tahun. Setelah anaknya beranjak ke usia 12 tahun, anaknya juga melahirkan anak. Namun kehamilan sang anak ternyata tidak diketahui oleh snag ibu. Ibu tidak mengetahui jika anaknya sedang hamil, sang anak hanya merintih kesakitan dan ternyata dia mau melahirkan. Setelah ditelusuri, kehamilan si anak ternyata ulah kriminalitas.

1. Rifca Stanescu menjadi nenek di usia 23 tahun
5-nenek-termuda-yang-menghebohkan-dunia_rifca-stanescu
Mungkin Rifca Stanesculah wanita yang menjadi nenek termuda sepanjang sejarah. Rifca menjadi nenek di usia 23 tahun. Rifca yang diketahui hidupnya selalu berpindah-pindah ini melahirkan anak pertamanya di usia 12 tahun yang kemudian di beri nama Maria. Sama dengan sang ibu, Maria juga melahirkan anak di usia sangat belia, yakni 11 tahun, atau lebih muda setahun di banding sang ibu. Rifca menjadi seorang ibu sekaligus menjadi nenek di usia 23 tahun.

Demikianlah informasi 5 nenek termuda yang menghebohkan dunia. Bagaimana menurut sahabat? apa yang anda pikirkan jika sahabat anda menjadi seorang nenek di usia yang sangat belia seperti mereka. Semoga informasi diatas bermanfaat.