5 Obat Alternatif Paling Aneh | 5berita.com
5-obat-alternatif-paling-aneh_obat-impotensi

5 Obat Alternatif Paling Aneh

Jika sebelumnya kita pernah membahas tentang terapi alternatif yang aneh, berikut ini adalah 5 Obat Alternatif Paling Aneh, alasannya masih sama, karena menggunakan obat formal itu mahal, atau sudah digunakan namun tak kunjung sembuh. namun beberapa malah terkesan aneh. mari simak 5 Obat Alternatif Paling Aneh berikut ini :

1. Obat AIDS dari Afrika Selatan : Bercinta dengan perawan
5-obat-alternatif-paling-aneh_obat-aids
Afrika Selatan adalah negara dengan tingkat kekerasan seksual yang cukup tinggi. Tidak heran, di negeri itu penyakit AIDS adalah hal yang wajar. Uniknya, banyak orang-orang yakin bahwa bercinta dengan perawan bisa bersihkan virus pemicu penyakit itu. Keyakinan itu adalah penyembuhan kuno yang masih tetap kerap dikerjakan beberapa orang. pantas saja jika afrika adalah negara dengan pengidap AIDS paling banyak, orang masih bersih eh disuruh melakukan intim dengan orang yang mengidap AIDS.

2. Obat Infeksi Mata Mesir Kuno : Darah Kelelawar
5-obat-alternatif-paling-aneh_obat-mata

Mesir kuno memiliki insiden tinggi infeksi mata dan kebutaan, karena orang-orang hampir konstan terpapar matahari, pasir dan badai pasir. Untuk menanggulangi kebutaan yang diderita oleh begitu banyak orang, dokter Mesir menerapkan darah kelelawar pada mata pasien buta. Karena kelelawar dianggap memiliki penglihatan malam hari yang sangat baik, diasumsikan bahwa pengobatan ini akan mentransfer kualitas penglihatan pada orang-orang yang meletakkan darahnya di mata atau disuntikkan ke telinga.

3. Obat Impotensi dari Peru : Juice Kodok
5-obat-alternatif-paling-aneh_obat-impotensi

Masyarakat Peru menyebutnya’Extracto de Rana’ yang bermakna Juice Kodok. Di Peru, minuman ini lebih di kenal juga sebagai viagra serta banyak dikonsumsi pria yang lemah syahwat. Untuk tingkatkan manfaat penyembuhan, orang-orang setempat memberikan tanaman Maca. Tanaman ini dapat adalah obat kuat yang datang dari Amerika Selatan.

4. Obat Malaria Inggris Kuno : Jaring Laba-laba
5-obat-alternatif-paling-aneh_obat-malaria

Sebagian dekade lantas, wabah Malaria pernah menempa dataran Eropa. Beberapa ribu orang wafat disebabkan penyakit yang dibawa oleh nyamuk ini. Beragam penyembuhan dikerjakan agar dapat pulih dari penyakit Malaria. Satu diantaranya yaitu obat dari jaring laba-laba. Jaring laba-laba bakal digulung mirip gumpalan benang lantas dikonsumsi oleh pasien Malaria. Tidak terang apakah obat yang satu ini bermanfaat atau tak.

5. Obat Radang Tenggorokan : Kotoran Anjing
5-obat-alternatif-paling-aneh_obat-radang-tenggorokan

Jaman dulu untuk menyembuhkan radang pada tenggorokan orang-orang kuno mempunyai resep sendiri. Mereka bakal mencampurkan madu dengan kotoran anjing/hyena yang sudah memutih lantaran ada di hawa terbuka. Kombinasi itu lalu dikonsumsi oleh seorang yang menanggung derita radang tenggorokan. Obat ini dimaksud “Album graecum”.Владимир мунтян пастор биографияtranslate a in spanishреклама гостиницы пример