5 OST Anime yang Menyeramkan | 5berita.com
5 OST Anime yang Menyeramkan

5 OST Anime yang Menyeramkan

Industri Anime tidak hanya mengedepankan tontonan bagi para penggemarnya tapi juga dibalut dengan soundtrack asli (OST) khusus untuk film anime tersebut. Hal ini turut mendongkrak kepopuleran anime di mata dunia. Genre animepun sudah banyak, mulai action, drama hingga horror. nah bagi anda yang menyukai Genre anime horror kami akan berikan 5 OST Anime yang Menyeramkan:

1. Yui Makino – Omna Magni – OST Sousei no Aquarion
Suara Yui Makino yang mirip anak kecil di lagu itu…membuat lagunya semakin menyeramkan… Selain itu lagu ini juga memiliki nada yang gothic… tidak tau bahasa apa yang digunakan di dalam lagu ini, tapi yang jelas bukan bahasa Jepang….Sayangnya lagu ini hanya memiliki durasi sekitar 01:38 Jadi kurang puas mendengarkannya.

2. Aya Hirano – Misa no Uta – OST Death Note
ini adalah scary japanese song pertama yang aku dengarkan….suara Aya Hirano mirip banget seperti suara anak kecil….Tidak ada yang lebih menyeramkan daripada mendengarkan anak kecil yang menyanyikan lagu seram….iya kan?

3. Hazuki Nano – Child’s Play – (Gothika_~Aka_ hitsuji_oto_gi_hako)
Lagu ini lumayan membuat bulu kuduk berdiri…Sebenarnya lagu ini bukan lagu berbahasa jepang , lagu ini berbahasa Inggris tapi yang nyanyi orang Jepang….Dan yang menarik lagi… lirik dari lagu ini benar-benar mencekam….ini cuplikan liriknya “Where are my eyes?…..Where is my lip?….Why is here a place cold darkness here?….”

4. Noto Mamiko – Sakura Uta – OST Jigoku Shoujo
Lagu ini tanpa musik…yang terdengar hanyalah suara perempuan yang menyanyi…pokoknya…serem banget! apalagi kalo didengerin sendirian waktu malam hari. (recomended)

5. Mike Wyzgowski – Nothing can be Explained – OST Bleach
Lagu ini menggunakan bahasa Inggris…Menurutku lagu ini lumayan menyeramkan…apalagi ditambah musiknya yang itu….Liriknya sedikit menyedihkan dan menunjukkan pengalaman yang suram( yah…pokoknya gitu deh…! sulit menjelaskannya!) Ini adalah lagu yang paling menyeramkan di dalam OST Bleach…!отзыв Topodinалександр лобановскийавтобус фольксваген детская игрушкапроверить позиции сайта по запросам