5 Pekerjaan Yang Menyenangkan Di Dunia | 5berita.com
Penguji Permen

5 Pekerjaan Yang Menyenangkan Di Dunia

Berita Unik, 5Berita.com – Bisa jadi Anda merasa bosan atau terbebani dengan tanggung jawab yang besar Dari pekerjaan Anda. Tetapi bagaimana dengan mereka di bawah ini, Yang hanya benar-benar santai dan menyenangkan dalam menjalani pekerjaan mereka, Sebagai pemeriksa maupun penguji.

Berikut 5 Pekerjaan Yang Menyenangkan Di Dunia :

1. Penguji Kasur Mewah

Roisin Madigan

Namanya Roisin Madigan, 22 tahun, Seorang mahasiswa dari Universitas Birmingham City. Ia menerima gaji sekitar £ 1000 untuk tidur di kasur yang mewah. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin hanya bersiap di kasur mulai jam 22:00-06:00 di ruang pamer perusahaan Simon Horn.

2. Penguji Permen

Penguji Permen

Harry Willsher, 12 tahun, adalah kepala pemeriksa permen. Tugasnya sederhana, ia harus mencoba berbagai permen yang akan dirilis. Dia mendapat pekerjaan setelah memenangkan kontes dengan Matlow Swizzell’s. Dan tugasnya tidak hanya menguji rasa permen baru, tetapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka.

3. Penguji World of Warcraft Game

Penguji World of Warcraft Game

Game ini memang benar-benar fantastis. Jika Anda bermain game ini, dan bisa mendapatkan 200 emas dalam 1 jam dan sampai ke tingkat 80 dalam waktu 2 minggu, Anda dapat mengajukan permohonan untuk pekerjaan ini. Pada dasarnya, Anda dapat bermain-main dan mendapatkan gaji.

4. Wine tester

Wine tester

Selanjutnya itu kerjaan yang ditugasi buat ngecek kualitas wine, minuman hasil dari serat buah anggur itu memang bukan sembarang minuman, semakin lama disimpen, kualitas dan harganya bisa gila-gilaan. Dan kerjaan sebagai pengecek minuman ginian itu ada, seperti yang dilakukan oleh Hardy Wallace dari Atlanta, Amerika Serikat ini, dia adalah orang pertama bahkan satu-satunya di dunia yang berprofesi sebagai pengecek wine, dengan gaji per bulan mencapai $10,000 atau hampir Rp. 130 juta selama enam bulan, membuatnya kayak hidup bagai di surga lho. Coba bayangkan dia hanya ditugasi mengecek rasanya, lalu mempublikasikan di media sosial seperti facebook dan twitter.

5. Resort waterslide tester

Resort waterslide tester

kerjaan yang ditugasi buat ngetes seluncuran di wahana kolam renang, apakah sudah sesuai atau belum, dan orang yang beruntung mendapat pekerjaan satu ini yaitu, Tommy Lynch, pria berkebangsaan Inggris ini bertugas untuk mengecek arus air, kualitas dan kuantitasnya.

Tak hanya itu saking terkenalnya dirinya sebagai pekerja beginian, dia sampe dipekerjakan di beberapa resort di berbagai negara diseluruh dunia.