5 Petarung wanita paling HOT dan seksi di ajang UFC 2015 | 5berita.com
UFC seksi hot toket gede

5 Petarung wanita paling HOT dan seksi di ajang UFC 2015

Berita Menarik, 5Berita.com – Ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) olahraga tarung bebas yang mempunyai resiko tinggi. Baik di kelas pria atau wanita, potensi untuk berakhir penuh luka darah sangat biasa terjadi.

Namun tetap saja banyak wanita yang terjun dalam setiap kejuaraan ini. Di antara bidadari pemberani ini ada beberapa yang mengikuti dunia model, membuat mereka tidak hanya tampak beringas di dalam ring tetapi juga HOT di kehidupan sehari-hari.

Nah, Pensaran siapa saja mereka? Berikut 5 Petarung wanita paling HOT dan seksi di ajang UFC 2015 menurut 5Berita.com :

1. Felice Herrig

Felice Herrig UFC HOT 2015

Felice Herrig UFC HOT 2015

Herrig terkenal berkat postingan di jejaring sosial yang kerap menarik ‘like’ followernya. Tidak hanya terlihat tangguh, Herrig juga nampak modis. Tubuh HOT dan Seksinya sering dia pamerkan dalam foto-foto semi bugilnya sampai saat ini.

2. Ronda Rousey

Ronda Rousey HOT UFC 2015

Ronda Rousey HOT UFC 2015

Siapa yang tidak kenal Ronda Rousey? Ronda terkenal akan kemenangan beruntung sampai 40 kali, menjadikan rangkingnya jauh melampaui petarung wanita UFC lain. Sayang, Ronda kalah bertarung melawan Holly Holm di UFC 193 kemarin.

3. Claudia Gadelha

Claudia Gadelha UFC HOT Seksi 2015

Claudia Gadelha UFC HOT Seksi 2015

Petarung asal Brasil ini sudah melahap sekitar 190 laga di kelas strawweight cukup melambungkan namanya. Terlebih, tahun lalu Gadelha nyaris mengalahkan Joanna Jedzerjczyk yang notabene juara bertahan tahun 2014.

4. Michelle Waterson

Michelle Waterson UFC HOT 2015

Michelle Waterson UFC HOT 2015

Waterson sangat terkenal di dunia model. Petarung yang mengandalkan jurus-jurus karatenya ini mempunyai bodi HOT dan seksi tak hanya itu tenaganya juga  bisa meng-KO lawan, menjadikannya petarung yang disegani di UFC.

5. Paige VanZant

Paige VanZant UFC HOT 2015

Paige VanZant UFC HOT 2015

Bertarung di divisi strawweight, VanZant dikenal akan gaya berkelahi yang keras dan intens. Dia hanya membutuhkan dua kali pertarungan untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu yang terbaik di UFC.

Baca Juga: