5 PILOT TERCANTIK PESAWAT JET TEMPUR YANG ADA DI DUNIA | 5berita.com
Niloofar Rahmani

5 PILOT TERCANTIK PESAWAT JET TEMPUR YANG ADA DI DUNIA

Di sejumlah negara sudah memiliki penerbang tempur perempuan dan mereka berwajah cantik. Untuk kemampuan mereka sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan mereka terbang solo dengan Jet tempur berkecepatan suara ini cukup sulit ditandingi oleh kaum pria.

Berikut 5 Pilot tercantik pesawat jet tempur yang ada di dunia :

1. Pilot jet tempur perempuan China

Pilot jet tempur perempuan China

Pilot-pilot cantik asal China bergabung dalam memeriahkan Penerbangan Internasional dan Pameran Pesawat Tempur ke-10 di Zhuhai, China. Mereka melakukan aksi parade yang luar biasa di udara. Yu Xu, Tao Jiali, Sheng Yifei dan He Xiaoli merupakan empat wanita yang pertama bergabung menjadi anggota tim aerobatik tentara China.

Lebih dari 130 pesawat, termasuk pesawat jet tempur. Juga menampilkan tim aerobatik Rusia dan Uni Emirat Arab. Surat kabar Daily China melaporkan, keempat pilot wanita pertama jet tempur China ini sudah melakukan persiapan untuk atraksi mereka di udara. Mereka sudah memiliki pengalaman 750 jam terbang di udara, dan akan menggunakan empat tipe jet tempur yang berbeda.

2. Juliette Fleming

Juliette Fleming

Juliette Fleming, 31 tahun, menjadi sorotan di Angkatan Udara Inggris lantaran kemampuannya menerbangkan pesawat tempur Tornado GR4. Dia mengaku pernah membuat takut kelompok militan Taliban lantaran terbang rendah dengan pesawat tempurnya itu, seperti dilansir ar15.com, 2010 lalu.

Dia pernah bertugas di Kandahar, Afganistan, selama tiga bulan, tergabung dengan Skuadron 31. Saat bertugas di Afganistan itu Flemming mengaku sudah menjadi pilot selama sepuluh tahun.

3. Niloofar Rahmani

Niloofar Rahmani

Dia adalah penerbang jet tempur pertama Afganistan sejak Taliban jatuh pada 2001. Amerika Serikat menganugerahinya gelar sebagai Perempuan Paling Berani pada tahun ini. Rahmani lahir pada 1992. Sejak kecil dia sudah punya cita-cita ingin jadi pilot. Dia les bahasa Inggris dulu sebelum masuk sekolah penerbang.

Pada 2010 dia mendaftar masuk Pelatihan Angkatan Udara Afganistan dan lulus pada 2012 sebagai Letnan Dua. Akibat kehebatannya itu keluarga Rahmani mendapat ancaman dari Taliban sehingga mereka harus beberapa kali pindah rumah.

4. Mariam al-Mansouri

Mariam al-Mansouri

Perempuan kelahiran Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, ini adalah salah satu pilot jet tempur F-16 Fighting Falcon yang memimpin misi menggempur kelompok militan ISIS di Suriah.

Wanita yang lahir pada 1979 ini menjadi perempuan pertama yang mampu menerbangkan jet tempur di UEA. Dia lulus dari sekolah penerbang di UAE pada 2007. Dalam wawancara dengan stasiun televisi CNN dia mengatakan bercita-cita jadi pilot sejak SMA.

5. Ayeshaa Farooq

Ayeshaa Farooq

Perempuan kelahiran Bhawalpur, Pakistan, ini adalah salah satu dari lima perempuan penerbang jet tempur Pakistan. Muslimah 27 tahun ini lahir pada 24 Agustus.

Dia termasuk perempuan pertama yang lolos ujian dari enam wanita yang ikut tes penerbang jet tempur. Dia kini menerbangkan jet tempur buatan CHina F7PG bersama 24 rekan pria dalam Skudron 20.

 

Baca Juga :

5 Sup Paling Terkenal di Dunia

5 Ice Cream Unik di Dunia

5 Jenis Beladiri Paling Berpengaruh Di Dunia

5 Tempat Wisata Terkenal di Perancis

5 Minuman Yang Baik Untuk Jantung

полигон оооноет зуб после пломбирования каналовwww translate english to germanкуклы барбі