5 Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia | 5berita.com
Putri-Konglomerat-Paling-Cantik

5 Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia

5berita.com, Cantik pintar dan anak orang kaya alias babehnya super tajir cuy. Pria mana di dunia ini  termasuk juga kamu,  yang akan menolak cinta dari 5 putri konglomerat paling cantik di Indonesia ini, jika seandainya saja mereka benar-benar menaruh hati. Apakah semua ini hanya mimpi yang tak akan pernah bisa menjadi kenyataan.
Tenang jangan sedih, segala sesuatu tak ada yang mustahil di dunia apalagi cuma masalah cinta percintaan,  jangan biarkan diri kamu terpuruk menjadi seorang pecundang cinta. Bisa saja kamu dekat dengan mereka, salah satu caranya dengan melamar kerja sebagai supir pribadi, atau pacarin pembantu asisten pribadi mereka.
Intinya kan bisa dekat, tiap hari bisa ngobrol bareng, sukur-sukur malah dikasih uang jajan hahaha peace ya om :). Ok langsung saja kita garukk penampakan mulustrasi mereka! Oh iya lupa saya beritahu, gosip-gosipnya para “putri konglomerat cantik” ini katanya masih jomblo semua loh, buruaaan sikaat!!
1. Calista Cuaca
Seperti nama buntutnya cuaca, awas dia bisa merubah suasana hatimu dalam seketika, menjadi cerah ataupun mendung hehehe. Sahabat kejadiananeh.com kamu pernah mendengar sosok wanita bernama Jamie Chua? Itu loh ratu instagram Singapura yang masuk dalam lingkaran sosialita pengkoleksi branded mewah Tas Harmes dan suka foto bersama si cantik Syahrini.

Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Photo: Copyright facebook Calista Fudge

Nah Calista Cuaca ini kebetulan putri dari Jamie Chua dan Nurdian Cuaca. Calista sendiri masih sekolah di Singapura dan tinggal bersama sang Ibu. Loh sang ayah dimana? Ya gitu deh namanya juga rumah tangga, terkadang banyak hal-hal yang kita tidak inginkan dapat terjadi dan tak sanggup untuk kita hindari lagi.

Ayah Calista sendiri masih tinggal di Indonesia, meskipun ayah dan Ibu Calista sudah lama pisah. Tapi hubungan mereka tetap romantis kok, Ayah Jamie sering menengok keadaan putrinya begitupun sebaliknya dengan Calista.
2. Clarissa Tanoesoedibjo
Masih berkutat di huruf ‘C’ kali ini namanya Clarissa Tanoesoedibjo yang juga masuk dalam daftar putri cantik konglomerat paling kaya raya di Indonesia. Clarissa ini adalah putri keempat dari pasangan Pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo.
Ia juga kebetulan adik kandung dari Valencia yang akan saya bahas dibawah. Hayyoo kalau disuruh pilih mau yang mana, adiknya atau kakaknya? Itupun kalau mereka mau atuh Mang Dadang kehkehkehkeh.
Tapi ada hal yang patut kita acungi jempol buat Clarissa sendiri, meskipun masih berusia 18 tahun dan merupakan anak konglomerat kaya raya yang notabene apa maunya tinggal tunjuk saja.

Photo: Copyright Instagram @clarissatanoe

Eitss jangan salah, dirinya tetap berusaha mencari uang jajan sendiri dengan menggeluti bisnis fashion bersama sang kakak lewat situs belanja online miliknya yang beralamat di www.tagyoureit.asia

Masih tentang Clarissa juga, pada saat ia masih remaja 16 tahun tepatnya pada tahun 2013 silam, media di Indonesia sempat dihebohkan dengan pemberitaan Perayaan Ulang Tahun Clarissa.
Tak tanggung-tanggung dalam perayaan hari istimewanya tersebut. Clarissa sampai mengundang Far East Movement, musisi terkenal dari Amerika Serikat agar tampil dan mengisi  acara ulang tahunnya. Wow, mantab pisan si eneng!
3. Valencia Tanoesoedibjo
Nah ini dia kakaknya Clarissa namanya Valencia Tanoesoedibjo usianya lebih tua 6 tahun dari Clarissa. Umurnya sekarang mungkin sudah 23 tahun kalau gak salah masih menempuh pendidikan S2 di Universitas Sydney.

Photo: Copyright Instagram @valenciatanoe

Valencia dikenal sangat menyukai dunia bisnis seperti halnya sang ayah. Oleh karena itu ayahnya mempercayakan salah satu perusahaan entertainment miliknya kepada Valencia.

Menurut rumor yang beredar, harta kekayaan dari Hary Tanoesoedibjo sendiri mencapai 20 triliun rupiah. Sepertinya Valencia juga ingin mengikuti jejak kesuksesan dari sang ayah, menjadi salah satu konglomerat kaya raya di Indonesia.
4. Jessica Herliani Tanoesoedibjo
Jika kamu menyangka anak perempuan dari miliarder Hary Tanoesoedibjo cuma Clarissa dan Valencia, itu salah besar. Masih ada 2 putrinya lagi loh yang sama-sama cantik dan imutnya yakni Jessica Herliani Tanoesoedibjo dan Angela Herliani Tanoesoedibjo.
Tapi kita membahas si anak bontot Jessica saja yah, soalnya Angela si sulung sudah punya suami dan sudah punya anak juga. Nah Jessica ini masih single alias belum punya pacar seperti kedua kakaknya Valencia dan Clarissa. Jadi bingungkan kalau kamu disuruh memilih? Yang mana saja boleh kamu idolakan, asalkan jangan Papanya saja, nanti mamanya marah. Lagian juga kan, kamu cowok hahaha.
Photo: Copyright okezone.com

Kembali ke Profil Jessica Herliani anak bungsu dari Hary Tanosoedibjo. Gadis cantik kelahiran 1994 ini dikenal sangat pemalu. Ia pun sepertinya kurang meminati dunia bisnis tidak seperti Valencia dan Clarissa, tapi mungkin saja dimasa depan justru Jessica jauh lebih unggul.

Jessica diketahui juga suka hal-hal yang berbau relegius (agama) bukan ghaib ataupun mistis loh. Dan ia lebih memilih untuk serius melanjutkan kuliahnya di Universitas Biola yang berlokasi di La Mirada California, Negara bagian Amerika Serikat. Setelah ia lulus dari Macquarie University, Sydney, Australia pada tahun 2015 kemarin.
5. Karen Vendela Hosea
Cantik dan anggun itulah penilaian pertama saat kita melihat Karen Vendela Hosea. Dengan tubuh tinggi semampai yang ia miliki, rasanya semakin menambah nilai plus kecantikannya. Jika kamu pernah mendengar tentang bisnis otomotif Sun Motor Grup yang dikenal juga sebagai jaringan bisnis properti terbesar di Indonesia.
Karen ini adalah putri sulung dari pemilik perusahaan tersebut yakni Soendoro Hosea. Meski Karen belum mengikuti jejak sang ayah bergelut dalam dunia bisnis.

Photo: Copyright Instagram @karbearv

Namun ayahnya sendiri berkata, jika Karen sudah selesai berkuliah. Ia sendiri akan membimbing anaknya untuk mempelajari seluk beluk bisnis agar dapat menjadi generasi penerus dari bisnis gurita miliknya.

Tapi untuk hal ini masih lama, sebab Karen sendiri masih sangat muda baru berjalan 21 tahun dan ia pun harus menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu di Amerika Serikat, ungkap sang Ayah tercinta.
Baca Juga:

способы укладкиblackberry z30 whiteаватаркикак рисовать стрелки