5Reality Show Teraneh Di Dunia | 5berita.com
tobe-shoji_5berita

5 Reality Show Teraneh Di Dunia

Tidak dipungkiri lagi, dunia entertaiment memang harus menyajikan hal – hal yang menarik bagi para konsumennya. Oleh karena itu entah karena bosan atau tidak menarik lagi,para produser sekarang beralih dari menyajikan film ber-script ke reality show yang nyata.Karena tanpa skenario inilah tema dari reality show memegang kartu mati dari acara itu sendiri. Semakin extreme dan gila temanya,makin banyak penontonnya. Hasilnya,beberapa reality show yang bisa dibilang bener-bener gak masuk akal untuk ukuran sebuah tayangan televisi dibuat. Adakah agan-agan yang berminat jadi peserta salah satu acaranya??
Berikut 5Reality Show Teraneh Di Dunia :

1. The 1900 House

the-1900-house
Sekitar 400 keluarga mencoba berpartisipasi dalam acara ini.Inti dari reality show tersebut adalah membawa keluarga modern dan membuat mereka menjalani kehidupan ala tahun 1900an.Mereka harus tinggal di dalam rumah selama 3 bulan.Tapi bukan sembarang rumah,rumah ini didesain ala jaman victoria dengan 3 kamar tidur,dapur,ruang makan,dan ruang seni serta kamar mandi di luar rumah.

TANPA LISTRIK DAN AIR KERAN..dan mereka harus bisa menjalani itu semua dengan seluruh anggota keluarga berpartisipasi-maksudnya biar punya bayi ataupun orang tua di keluarga ya kudu ikut..bayangin susahnya ngurus orang-orang rapuh tanpa listrik dan air

2. The Monastery

the-monastery-show_5berita
Acara aslinya sudah disiarkan pada 2005 lalu.Inti acara ini adalah menempatkan sekumpulan orang Atheis untuk hidup bersama ahli agama(pendeta,kyai,bhiksu..dsb)dan selama itu pula mereka dilarang menyinggung agama orang di sekitar mereka.

Akhir dari acara ini sangat dramatis,karena membuat beberapa kontestan beralih menjadi biarawan/biarawati dan beberapa lainnya menjadi muallaf.Tidak ada satupun yang masih atheis.

3. He’s a Lady

hesaladystory
Para kontestan yang merupakan 11 pria-pria sangar awalnya ditawari untuk ikut dalam acara reality show extreme challenge yang menguji fisik dan mental.Kemudian baru disadari bahwa acara yang mereka ikuti benar-benar berbeda 180 derajat.

Mereka harus dapat berbaur dengan para wanita asli,berdandan,mengenakan perhiasan,menjadi pendamping wanita,dan puncaknya mengikuti kontes kecantikan untuk memenangkan hadiah.-kebalikan dari acara Be A Man punya indonesia

4.Boy Meet Boy

boy_meets_boy-show
Dari namanya saja sudah bisa ditebak kan.Yupz..acara ini memang sebuah kontak jodoh untuk gay.Seorang gay bernama James Getzlaff mencari sosok pria idaman untuk menjadi pasangannya dan 15 orang pria berlomba merebut hatinya.

Acara kencan,party,dan liburan bersama harus mereka lewati satu per satu untuk mengenal satu sama lain.-gak usah ditanya lagi deh..gak bisa bayangin gimana tiap episodenya..2 orang cowok kekar pandang-pandangan sambil dengerin lagu ‘my heart will go on’
5. Tobe Shoji (Handjob Karaoke)

tobe-shoji_5berita
Mungin anda tidak percaya bahwa ada sebuah reality show yang menawarkan hadiah yang begitu besar namun di barengi dengan hal-hal yang berbau esek-esek, namun pada kenyataannya hal ini terjadi pada negeri sakura, Jepang, bahkan tidak tanggung-tanggung acara ini memberikan hadiah tidak kurang mencapai 108 Juta rupiah.

Acara yang di buat oleh skyperfecttv ini merupakan acara yang disiarkan sekali dan pertama kalinya di Jepang pada saluran tv berbayar BS241 tertanggal 28 maret 2015. Tidak hanya di Jepang , Acara Karaoke sambil ‘digituin’ yang dilakukan oleh wanita cantik spesialis hand-Job ini meruapakan pertama kalinya ada di dunia dan hanya ada di Jepang.

Tentu saja, acara ini menyebar dengan cepat ke masyarakat Jepang, sehingga menjadi viral keseluruh dunia dan menjadikan video siaran acara ini menghebohkan jagad dunia maya. Tidak serta merta diterima oleh banyak kalangan, acara inipun menimbulkan pro dan kontra di masyarakat pada umumnya.

Acara Karaoke sambil ‘digituin’ memang merupakan acara yang dikhususkan hanya untuk orang dewasa, maka dari itu acara ini mengudara di BS241 pada waktu 01.00 hingga 02.00 pagi yang di bawakan oleh komedian terkenal asal jepang, Tokui Yoshimi dan Laser Ramon RG.

Aturannya sangat sederhana, lima peserta yang telah mengikuti karaoke ini merupakan orang-orang yang telah handal dalam kejuaraan berkaraoke dengan nilai yang biasa mereka dapatkan antara 90 hingga 100 poin. Beda nya pada acara ini , ketika mulai bernyanyi peserta akan di raba-raba oleh wanita di bagian sensitif peserta dan di lakukan hand job oleh wanita yang telah ditugasi. Peserta dilarang menyentuh wanita tersebut dan juga tidak boleh melawan apa yang dilakukan wanita tersebut sedangkan sang wanita bebas melakukan apa saja kapada peserta dengan tugas utama melakukan hand job hinggga lemas. Peserta harus bisa berkonsentrasi dalam berkaraoke hingga mencapai 90 poin untuk memenangkan acara tersebut.

Dari semua peserta , tida ada satupun peserta yang mendapatkan poin 90 karena rata-rata peserta hanya mampu mendapatkan 60 – 70 poin ( mesin yang melakukan penilaian). Jika anda yang menjadi peserta , apakah anda mampu mendapatkan 90 poin dan mendapatkan uang tunai 108 juta rupiah?белье брендыtopodinвидеокамера с ночным видениемукладка штучного паркета цена за м2


TAG