5 RESTORAN YANG MENGHADIRKAN PEMANDANGAN BAWAH LAUT | 5berita.com
AL MAHARA

5 RESTORAN YANG MENGHADIRKAN PEMANDANGAN BAWAH LAUT

Pemandangan bawah laut sangat indah untuk kita nikmati. Mata dan otak kita akan segar kembali jika melihat pemandangan birunya air serta melihat hewan penghuni laut yang berenang-renang dengan berbagai warna-warni ikan yang sedang berenang.

Pemandangan bawah laut lebih terasa nikmat jika kita menikmatinya sambil bersantap ria bersama orang tersayang dan suasana pasti akan lebih terasa lebih romantis.

Berikut 5 restoran yang menghadirkan pemandangan bawah laut :

1. SEA RESTAURANT

SEA RESTAURANT Maladewa

Restoran Sea terletak di Anantara Kihavah Villas, Maladewa. Mata kamu akan dimanja dengan ikan-ikan Samudera Hindia yang berenang bebas ketika menyantap makanan Eropa di sana. Restoran ini terbagi menjadi dua bagian, restoran dan bar anggur.

Indah bukan restoran-restoran di atas. Apa kamu mau mencoba datang ke sana dan menikmati santapan dengan pemandangan indah bawah laut?

2. AQUARIUM RESTAURANT

AQUARIUM RESTAURANT

Petualangan makan di bawah laut juga bisa kamu rasakan di Nashville, Amerika Serikat. Terletak di dalam Opry Mills Mall, restoran ini menawarkan pemandangan laut yang luas dari akuarium berisikan 200.000 liter air.

Sambil menyantap mahi mahi, udang atau ikan nila, pengunjung akan ditemani keindahan akuarium yang menjadi rumah bagi 100 spesies ikan dari seluruh dunia. Selain di Nashville, akuarium raksasa juga sudah ditambahkan di restoran yang berlokasi di Denver, Colorado, serta Houston dan Kemah di Texas.

3. AL MAHARA

AL MAHARA

Restoran bawah laut Al Mahara menyajikan lantai dan langit-langit restoran yang indah di hotel Burj Al Arab, Dubai, Uni Emirat Arab.

Al Mahara, yang artinya tempurung tiram, menyajikan menu yang cocok dengan suasana restorannya, seperti kerang tsarskaya yang direbus dan ikan yang diselimuti garam laut.

4. ATRIUM BAR

ATRIUM BAR

Terletak di bawah akuarium silinder terbesar di dunia, Atrium Bar yang terletak di lobi Radisson Blu di Berlin, Jerman, menyajikan minuman dan suguhan kecil.

Pelanggan bar dapat minum koktail dan makan kue sambil menatap akuarium yang diisi dengan 264.172 galon air dan lebih dari 1.500 ikan.

5. ITHAA UNDERSEA RESTAURANT

ITHAA UNDERSEA RESTAURANT

Restoran Ithaa yang ada di Maladewa merupakan restoran bawah laut pertama di dunia, yang terletak hampir 5 meter di bawah permukaan laut di hotel Conrad Maldives Rangali Island.

Selain lokasinya yang unik, makanan yang disajikan tidak kalah uniknya. Kaviar, lobster khas Maladewa, dan menu lainnya dapat dinikmati pengunjung sambil melihat keindahan bawah laut.